Kabar Tokoh

Prabowo Disebut Ada di Belakang Kerusuhan Aksi 22 Mei, Ali Lubis: Ini Fitnah yang Sangat Jahat

Jubir Bidang Hukum BPN Prabowo-Sandi, Ali Lubis tanggapi tudingan bahwa capres Prabowo merupakan dalang dibalik kerusuhan dalam aksi massa 22 Mei.

Prabowo Disebut Ada di Belakang Kerusuhan Aksi 22 Mei, Ali Lubis: Ini Fitnah yang Sangat Jahat
Capture Youtube KompasTV
Juru Bicara Bidang Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ali Lubis angkat bicara atas tudingan bahwa capres Prabowo merupakan dalang dibalik kerusuhan dalam aksi massa 21-22 Mei. 

TRIBUNWOW.COM - Juru Bicara Bidang Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ali Lubis angkat bicara atas tudingan bahwa capres Prabowo merupakan dalang di balik kerusuhan dalam aksi massa 21-22 Mei.

Diberitakan TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Ali Lubis saat menjadi narasumber di program Kompas Petang, KompasTV, Kamis (30/5/2019).

Dalam pemaparannya, Ali Lubis tegas menyebutkan bahwa tudingan yang ditujukan pada Prabowo serta sembilan tokoh lain yang dituduhkan sebagai dalang dari kericuhan tersebut merupakan fitnah yang sangat jahat.

"Kalau Pak Prabowo dan tokoh-tokoh lain dituduh berada di belakang dan ada yang menyebutkan sebagai penyandang dana juga, menurut saya ini fitnah yang sangat jahat," tegas Ali Lubis.

"Karena ini tuduhan yang sangat serius, ini sangkaan yang sangat serius," sambung dia.

Ali Lubis lantas memaparkan, ada potensi untuk melaporkan balik pihak yang melaporkan Prabowo dan para tokoh sebagai dalang kerusuhan.

"Kalau memang tidak terbukti Pak Prabowo dan tokoh ini berada di belakang aksi 21-22 tersebut yang sangat signifikan, saya melihat ini berpotensi pelapor bisa dilaporkan balik," tegas Ali Lubis.

"Kalau buktinya tidak kuat, tidak sesuai, dan tidak relevan dengan aksi tersebut dengan mengaitkan ke 9 tokoh ini, kayak statementnya Bung Fadli Zon, mungkin akan dilaporkan balik," sambung dia.

Simak videonya pada menit ke 2.50:

Prabowo Cs Dilaporkan Aktivis 98

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved