Breaking News:

Kabar Duka

Pesan Almarhum Ustaz Arifin Ilham pada Anaknya sebelum Meninggal Dunia, Minta Jalankan Sunah Rasul

Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham ternyata telah menitipkan wasiat kepada anak-anaknya untuk menjalani 7 sunah Rasul.

Tribunnews/Herudin
Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Azzikra, Muhammad Alvin Faiz, dan Muhammad Azka Najhan saat pemakaman ayahandanya di Komplek Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) malam. Ustaz Arifin Ilham meninggal karena sakit kanker getah bening yang dideritanya. 

TRIBUNWOW.COM - Ustaz Arifin Ilham tutup usia pada Rabu (22/5/2019) malam di Rumah Sakit Penang, Malaysia.

Jenazah ustaz Arifin Ilham sudah dimakamkan di komplek Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Jawa Barat pada Kamis (23/5/2019) malam.

Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham ternyata telah menitipkan wasiat kepada anak-anaknya untuk menjalani 7 sunah Rasul.

Kata Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham saat Antar Jenazah sang Suami Pulang: Mohon Doanya

Meskipun diberi tanggung jawab untuk menjalani wasiat sang ayah, anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra nampaknya tak akan terbebani.

"Pertama salat tahajud, salat dhuha, sedekah, baca Al-Quran, salat berjamaah, jaga wudhu dan siwak," kata Muhammad Ameer Azzikra saat ditemui tim Grid.ID di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat.

Anak-anak mendiang Ustaz Arifin Ilham saat ditemui Grid.ID di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat pada Kamis (23/5/2019).
Anak-anak mendiang Ustaz Arifin Ilham saat ditemui Grid.ID di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat pada Kamis (23/5/2019). (Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Ameer menambahkan bahwa dirinya juga diwajibkan untuk selalu membaca 7 surat yang juga dibaca oleh nabi Muhammad.

Seluruh amalan tersebut menjadi pesan dari Almarhum ustaz Arifin Ilham, lantaran beliau telah lebih dulu menikmati khasiatnya.

"Karena abi sudah merasa manfaatnya, menutunkan ke anak-anaknya mengamalkan itu semua," sambungnya.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Masjid Bogor, Ribuan Jamaah Lantunkan Salawat dan Zikir

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham tutup usia pada Rabu (22/5/2019) malam di Rumah Sakit Penang, Malaysia.

Almarhum meninggal pada usia 49 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening. (Grid.ID/Rangga Gani Satrio)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sebelum Meninggal Dunia, Almarhum Ustaz Arifin Ilham Wasiatkan Sunah Rasul Pada Anaknya

WOW TODAY

Sumber: Grid.ID
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved