Travel dan Kuliner

Diskusi Ngobrol Mewah Ungkap Tips Membangun Bisnis Lewat Akun Wisata dan Kuliner di Instagram

Gelaran Ngobrol Mewah (Mepet Sawah) yang diadakan Tribunnews.com mengungkap tips menghasilkan uang dari akun wisata dan kuliner di Instagram.

Diskusi Ngobrol Mewah Ungkap Tips Membangun Bisnis Lewat Akun Wisata dan Kuliner di Instagram
TRIBUN-VIDEO.COM/Gulang Chandra
Joko Winarno (Direktur BUMDes Tirta Mandiri Ponggok), Muhammad Thoric (Owner @kulinerdisolo dan @solo.nganeni), Gerry Prayudi (Owner @surakartakita soloraya), dan Daryono (Waket Asosiasi Travel Agent Indonesia (Asita) Jateng) dalam acara Ngobrol Mewah (Mepet Sawah) di gedung Tribunnews Solo, Kamis (23/5/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Instagram selain untuk menjadi media sosial ternyata bisa juga menghasilkan uang.

Gelaran Ngobrol Mewah (Mepet Sawah) edisi keempat yang diadakan Tribunnews.com mengungkap tips menghasilkan uang dari akun wisata dan kuliner di Instagram.

Diskusi Ngobrol Mewah edisi keempat yang bertemakan 'Menggali Harta Karun Solo dan Sekitarnya', diselenggarakan di Gedung Tribunnews.com, Kamis (23/5/2019) pukul 16.00 WIB.

Gerry Prayudi, Owner @surakartakita (Soloraya) dan Muhammad Thoric, Owner @kulinerdisolo @solo.ngangeni @promonyasolo menjadi dua narasumber diskusi yang membicarakan tentang membangun bisnis dari akun wisata dan kuliner di Instagram.

Diskusi Ngobrol Mewah Tribunnews, Bahas Potensi Wisata Solo Raya hingga Dampak Sosial Media

Gerry memiliki kesempatan terdahulu untuk memaparkan tips dari akun yang diampuya.

Gerry mengungkapkan, dirinya tidak hanya mengampu akun @surakartakita, tetapi juga akun-akun wisata se-Jateng dan DIY, seperti @klatenkita, @boyolalikita, @sragenkita, dan lain-lain.

Dalam mengelola banyaknya akun Instagram wisata yang ia ampu tersebut, ia meminta admin untuk mempromosikan wisata dengan cara yang unik dan berbeda.

Potret-potret wisata yang ditawarkan pun antimainstream.

Untuk memilih wisata yang akan diunggah ke Instagram, tempat tersebur harus unik dan layak untuk dipublikasikan.

Gerry menyebut contoh, adanya wisata river tubing baru yang dikelola secara baik oleh pemerintah, tetapi belum dikenal luas oleh khalayak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved