Pilpres 2019

Prabowo Klaim Menang 62% Turun Jadi 54%, Ruhut Sitompul: Gila Hitungan Jam, Kayak Main Sulap Aja

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul menyindir klaim kemenangan calon Presiden Prabowo Subianto yang menyebutkan angka 62 persen dan 54 persen.

Prabowo Klaim Menang 62% Turun Jadi 54%, Ruhut Sitompul: Gila Hitungan Jam, Kayak Main Sulap Aja
Capture Youtube KompasTV
Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul memberikan sindiran atas klaim kemenangan calon Presiden Prabowo Subianto yang menyebutkan angka 62 persen dan 54 persen. 

TRIBUNWOW.COM - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul memberikan sindiran atas klaim kemenangan calon Presiden Prabowo Subianto yang menyebutkan angka 62 persen dan 54 persen.

Diberitakan TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Ruhut saat menjadi narasumber di program Kompas Petang, seperti tampak dalam saluran YouTube KompasTV, Minggu (19/5/2019).

Dalam pemaparannya, Ruhut awalnya menyinggung masalah aksi people power yang digadang oleh koalisi pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua PAN Zulkifli Hasan Jabat Tangan dan Peluk Maruf Amin, Sampaikan Ucapan Selamat

Ruhut menilai, sebagai pihak yang kalah, maka wajar saja jika pihak 02 menunjukkan tempramen panas mereka.

"Kan suasana di sana, kan kawan-kawan itu tempramennya rada panas, dan kita juga harus mengerti, namanya juga orang yang kalah. Kita harus mengerti itu," ujar Ruhut.

Ruhut menyebutkan, pihak pasangan 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mungkin juga akan ada yang berperilaku sama jika berada di posisi pihak 02.

"Karena kalau kita di posisi mereka juga ya kan bisa-bisa saja ada yang begitu. Jadi sudahlah," ungkap dia.

Ruhut lantas memberikan sindirannya.

Ia menyinggung soal sejumlah kalim kemenangan yang disampaikan Prabowo, dengan angka yang terus menurun dari 62 persen ke 54 persen.

Atas terus menurunnya angka yang di sampaikan Prabowo, ia menilai mungkin saja di akhir masa menunggu pengumuman KPU ini Prabowo kembali menurunkan angkanya dan menyatakan kekalahan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved