Cerita Selebriti

Bagikan Perjalanan Karier ke Layar Lebar, Sabyan Gambus Berakting Tanpa Membaca Skenario

Merambah ke dunia layar lebar, Sabyan Gambus lakukan akting tanpa menghafal skenario yang ada. Hal itu karena jadwal mereka yang begitu padat.

Bagikan Perjalanan Karier ke Layar Lebar, Sabyan Gambus Berakting Tanpa Membaca Skenario
(KOMPAS.com/IRA GITA)
Sabyan Gambus bersama sutradara Amin Ishaq dan produser film Putut Wijanarko dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Sabyan Menjemput Mimpi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Kelompok musik Sabyan Gambus menerima sebuah tawaran, untuk mengisahkan perjalan karienya melalui sebuah film yang berjudul 'Sabyan Menjemput Mimpi'.

Mereka menerima tawaran film tersebut ditengah kesibukan yang padat.

Dari kendala tersebut sang sutradara, Amin Ishaq, mengungkap bahwa semua personel tidak membaca skenario yang sudah disiapkan.

Dikutip dari Kompas.com, Jumat (17/5/2019), Sabyan Gambus yang dengan banyaknya kesibukan membuat mereka tidak sempat untuk menghafalkan skenario.

Lebarkan Sayap ke Layar Lebar, Nissa Sabyan Menangis saat Launching Film Sabyan Menjemput Mimpi

"Kita tidak ada reading, karena enggak ada waktunya. Ketemu sama mereka aja susah," ucap Amin saat peluncuran trailer film 'Sabyan Menjemput Mimipi', Kamis (16/5/2019).

Film garapan Millenial Picture tersebut, diperankan oleh semua personel Sabyan Gambus yaitu Nissa (vokal), Ayus (kibor), Kamal (darbuka), Tubagus (biola), dan Sofwan (perkusi).

Semua personel tersebut mendapat peran menjadi diri mereka sendiri.

Sehingga proses syuting menjadi lebih mudah karena setiap pemain berperan sebagai diri sendiri.

"Ketika shooting, proses reading yang tidak ada itu yang agak text time. Tapi mereka jadi diri mereka sendiri," ucap Amin.

Personel Sabyan Gambus saat peluncuran trailer dan poster film 'Sabyan Mengejar Mimpi' dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).
Personel Sabyan Gambus saat peluncuran trailer dan poster film 'Sabyan Mengejar Mimpi' dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). ((Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah))

Meski sebagai pengalaman pertama untuk Sabyan Gambus, Amin mengaku takjup dengan kualitas akting setiap personel.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: AmirulNisa
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved