Terkini Daerah

Butuh Uang karena Baru Beli Sepeda Motor, Satpam Hotel The Media Bunuh Wanita di Basement Hotel

Seorang petugas keamanan atau satpam Hotel The Media Jakarta Pusat berinisial DHP nekat melakukan aksi pembunuhan di basement hotel.

Butuh Uang karena Baru Beli Sepeda Motor, Satpam Hotel The Media Bunuh Wanita di Basement Hotel
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang petugas keamanan atau satpam Hotel The Media berinisial DHP nekat melakukan aksi pembunuhan di basement hotel.

Pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku merupakan pencurian dengan kekerasan.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menyebutkan, motif pelaku adalah ekonomi.

"Berdasar keterangan istrinya memang motifnya ekonomi, karena yang bersangkutan juga baru membeli motor, untuk keperluan kerjanya," kata Arie dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Sindir Menteri Rini Soemarno, Rizal Ramli: Tadinya Saya Sudah Kasih Selamat, Maaf Kami Tarik Kembali

Menurut Arie, hasil pencurian tersebut akan digunakan pelaku untuk mencicil motor yang baru dibeli.

Adapun, barang yang dicuri DHP dari tangan IC adalah sebuah tas ransel yang berisi telepon genggam, dompet, dan buku tabungan yang kemudian disembunyikan oleh DHP.

"Di ruang petugas gondola ditemukan barang pribadi milik korban berupa tas ransel hitam merek Kipling yang berisi dompet, kartu identitas korban, buku tabungan korban, dan lain-lain," kata Arie.

Viral di IG Satpol PP Hukum Dua Remaja Berguling di Rumput Alun-alun karena Ketahuan Mesum

Tangkapan layar rekaman CCTV ketika DHP mendatangi sebuah minimarket untuk membeli cairan pembersih lantai, Kamis (18/4/2019).
Tangkapan layar rekaman CCTV ketika DHP mendatangi sebuah minimarket untuk membeli cairan pembersih lantai, Kamis (18/4/2019). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

Diberitakan sebelumnya, IC, wanita yang ditemukan dalam mobil di basement Hotel The Media pada Kamis (18/4/2019) lalu merupakan korban pembunuhan oleh DHP yang merupakan petugas keamanan hotel tersebut.

Wanita Ini Tembak Mati Suaminya gara-gara Langganan Saluran Porno

Beberapa jam setelah jenazah IC ditemukan, DHP didapati tewas bunuh diri. DHP bunuh diri karena merasa bersalah dan malu kepada keluarganya. (Kompas.com/Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Satpam Bunuh Wanita di Basement Hotel The Media, Apa Motifnya?"

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved