Viral Medsos

Kini Ditangkap Polisi, Ini Sosok Pengemudi Fortuner Arogan yang Siram Air dan Injak Kap Mobil di Tol

Pengemudi Fortuner yang sempat mengamuk dan marah-marah di Tol Pancoran kini akhirnya ditangkap polisi, Selasa (16/4/2019).

Kini Ditangkap Polisi, Ini Sosok Pengemudi Fortuner Arogan yang Siram Air dan Injak Kap Mobil di Tol
Instagram @minandapulungan
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria marah-marah di tengah jalanan yang sedang macet pada pengemudi kendaraan lain viral di media sosial, khususnya Instagram. 

TRIBUNWOW.COM - Pengemudi Fortuner yang sempat mengamuk dan marah-marah di Tol Pancoran kini akhirnya ditangkap polisi, Selasa (16/4/2019).

Sebelumnya, pengemudi tersebut viral karena videonya yang naik ke kap mobil orang dan menyiram air ke pengendara lain, Senin (15/4/2019).

"Baru saja ditangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada Kompas.com.

Argo menyebut pihaknya telah memanggil dan memeriksa perekam video yang menampilkan wajah dan nomor polisi mobil pelaku yang sempat viral.

"Saat ini masih diperiksa dan memanggil yang merekam video itu," tambah Argo.

Viral di IG Video Pengemudi Fortuner Marah-marah Pukul Kaca hingga Naik Kap Mobil, Ini Kronologinya

Pelaku disebut seorang pria berusia 35 tahun berinisial ON.

Ia diketahui bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video sempat viral di jagat maya menampilkan seorang pria pengemudi Toyota Fortuner tampak marah-marah di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4/2019).

Ia menyiram kaca dan menginjak kap mobil Honda Brio milik Siti Minanda Pulungan yang kemudian mengunggah rekaman aksi tersebut ke akun Instagram pribadinya.

BREAKING NEWS: Ketua Timses Capres 02 Pulau Nias Kena OTT, Uang Rp 60 Juta Disita, Ini Kronologinya

"Suasana jalan tol saat itu macet parah. Saya kebetulan ada di jalur lambat (jalur 1). Tiba-tiba, ada mobil mau nyalip dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju jalur satu. Suami saya yang mengendarai mobil saat itu enggak kasih jalan karena seharusnya kalau masuk bahu jalan itu enggak boleh," kata Minanda. (Kompas.com/Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Tangkap Pengemudi Arogan yang Siram Air dan Injak Kap Mobil di Tol Pancoran"

WOW TODAY:

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved