Ajang Pencarian Bakat

Inilah 3 Finalis Asia's Got Talent 2019 Favorit Para Juri, Apa Siti Saniyah Termasuk?

Babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Ini kontestas favorit juri.

Inilah 3 Finalis Asia's Got Talent 2019 Favorit Para Juri, Apa Siti Saniyah Termasuk?
Dok AXN
(dari kiri) Jay Park, Anggun C Sasmi, David Foster selaku dewan juri Asias Got Talent saat babak grand final di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. 

TRIBUNWOW.COM - Babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019), menampilkan banyak kejutan dari berbagai kontestan.

Sembilan finalis yang memperebutkan gelar juara telah berhasil memukau dewan juri yang diisi oleh David Foster, Anggun C Sasmi, dan Jay Park.

Dari semua penampilan tersebut, sebagian dari kontestan mendapat komentar positif dari dewan juri.

Salah satunya adalah Eric Chien, pesulap asal Taiwan.

Jay Park memuji bakat sula Eric.

Profil Lengkap Siti Saniyah dan 8 Kontestan Lain di Grand Final Asias Got Talent Season 3

"Saya rasa semua kontestan melakukan penampilan yang hebat. Dan hari ini penampilan mereka sangat baik. Untuk penampilan paling favorit mungkin Eric Chien dengan talenta sebagai magician," ucap Jay dalam sesi wawancara seusai penampilan babak grand final.

Sementara David Foster beranggapan bahwa grup vokal perempuan NAMA asal Malaysia adalah sekumpulan orang berbakat yang menyatu dalam sebuah grup.

Menurut Foster, NAMA bisa dengan mudah meraih kesuksesan selepas ajang Asia's Got Talent musim ini berakhir.

"Saya rasa itu NAMA, saya suka konsep NAMA, saya rasa NAMA dapat bekerja dan membantu dirinya sendiri seperti apa yang diriku lakukan, siapa tahu, mungkin saja," sahut David.

Wakil Indonesia, Siti Saniyah tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).
Wakil Indonesia, Siti Saniyah tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). (Kompas.com)

Sedangkan, bagi penyanyi Anggun C Sasmi, kontestan asal Indonesia Siti Saniyah adalah talenta yang berhasil menyedot perhatiannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved