Ajang Pencarian Bakat

David Foster Sebut Era Digital Permudah Orang Tampilkan Bakat, Termasuk Lewat Asia's Got Talent

Musisi internasional David Foster menjadi salah satu juri dalam ajang Asia's Got Talent season 3.

David Foster Sebut Era Digital Permudah Orang Tampilkan Bakat, Termasuk Lewat Asia's Got Talent
Dok AXN
(dari kiri) Jay Park, Anggun C Sasmi, David Foster selaku dewan juri Asias Got Talent saat babak grand final di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. 

TRIBUNWOW.COM - Musisi internasional David Foster menjadi salah satu juri dalam ajang Asia's Got Talent season 3.

Lewat ajang pencarian bakat terbesar di Asia ini, Foster melihat banyak bakat menakjubkan yang dimiliki tiap orang.

Foster menganggap era digital telah mempermudah tiap orang untuk menunjukkan potensi terbaiknya, salah satunya melalui Asia's Got Talent.

Jay Park Ungkap Keinginannya yang Belum Terwujud untuk Asias Got Talent

David Foster menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.
David Foster menjadi juri dalam babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. (Dok AXN via Kompas.com)

Hal itu disampaikan David Foster usai penampilan babak grand final Asia's Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

"Yang akan saya katakan adalah pada 20, 30, 40 tahun yang lalu. Dan dulu mungkin melihat aktor Vietnam belum semaksimal saat ini, dan bagaimana mereka mempelajari untuk lebih baik. Dan sekarang tahun 2019 mereka dapat mengakses apa pun untuk itu," ucap Foster.

Inilah 3 Finalis Asias Got Talent 2019 Favorit Para Juri, Apa Siti Saniyah Termasuk?

Foster mengatakan bahwa ia melihat masyarakat dunia melihat mengalami banyak perubahan sejak era digital yang semakin canggih.

"Di Afrika dulu, orang sulit mengakses perkembangan dunia, Dan sekarang mereka telah memiliki semuanya melalui era digital, semua orang di Asia juga begitu," ungkap Foster.

Produser yang telah melahirkan bakat-bakat musik seperti Josh Groban dan Celine Dion ini menambahkan semua orang telah merasakan manfaat perkembangan digital.

"Dan yang paling penting di dunia, termasuk saya adalah bisa mengakses semuanya, sehingga kita dapat melihat bakat yang menakjubkan," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David Foster Anggap Era Digital Permudah Orang Tunjukkan Bakat"

TONTON JUGA

Ikuti kami di
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved