Terkini Daerah

Driver Ojol Wanita Tewas setelah Kejar dan Tabrak Begal yang Curi Ponsel Temannya, Ini Kronologinya

Seorang driver ojek online Grab, Ria Nurhayati (23) tewas setelah melakukan aksi menghalau begal yang hendak mengambil ponsel milik penumpang

Driver Ojol Wanita Tewas setelah Kejar dan Tabrak Begal yang Curi Ponsel Temannya, Ini Kronologinya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ria Nurhayati (23) gadis pengemudi ojek online ini mengalami luka parah setelah mengejar dan menabrak begal di Jalan Rasuna Said, Jakarta 

TRIBUNWOW.COM - Seorang pengemudi ojek online Grab, Ria Nurhayati (23) tewas setelah aksi nekatnya menghalau begal di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019), pukul 02.00 WIB dini hari.

Dikutip TribunWow.com dari TribunBogor.com, Ria nekat melakukan aksinya setelah seorang begal menjambret ponsel milik seorang teman yang sedang diboncengnya.

Mengetahui hal tersebut, Ria nekat mengejar sampai menabrak pelaku begal.

Dijelaskan oleh Badrudin, paman korban, Ria tewas lantaran terjatuh seusai motornya mengejar dan menabrak begal tersebut.

Diketahui, Ria melaju dengan kecepatan tinggi saat melakukan pengejaran itu.

"Iya jadi korban itu setelah itu menabrak pembatas jalan mental dua kali ke kiri dan ke kanan, sedangkan begalnya jatuh ke kanan," kata Badrudin, Jumat (5/4/2019).

Akibatnya, Ria menderita luka yang cukup parah di bagian kepala sementara teman yang diboncengnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Temannya itu masih dirawat kalau begalnya satu meninggal," ujar Badrudin.

Badrudin menjelaskan, awal dirinya mengetahui kabar tewasnya Ria berasal dari teman korban sesama pengemudi ojek online.

"Awal mendapat kabar itu sekitar pukul 02.30 WIB dari teman grab ojek online, istri bangunin saya ngasih kabar itu saya bilang kamu mimpi kali terus istri saya bilang itu lihat sama ayah sudah banyak ojek online," kata Badrudin.

Bocah 18 Tahun Nekat Melahirkan di Pinggir Jalan, Dibantu Teman dan hanya Berbekal Gunting Kuku

Ria Nurhayati (23) gadis pengemudi ojek online ini mengalami luka parah setelah mengejar dan menabrak begal di Jalan Rasuna Said, Jakarta
Ria Nurhayati (23) gadis pengemudi ojek online ini mengalami luka parah setelah mengejar dan menabrak begal di Jalan Rasuna Said, Jakarta (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nila Irdayatun Naziha
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved