Pilpres 2019

7 April Prabowo Subianto akan Kampanye Terbuka di GBK, BPN: Caleg Parpol yang Dukung akan Hadir

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan bakal melakukan kampanye terbuka di Jakarta pada 7 April 2019.

7 April Prabowo Subianto akan Kampanye Terbuka di GBK, BPN: Caleg Parpol yang Dukung akan Hadir
Dok. Tim media pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berkampanye di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan bakal melakukan kampanye terbuka di Jakarta pada 7 April 2019.

Kampanye akan dilakukan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sesuai dengan daftar pembagian jadwal kampanye terbuka dan daftar rekomendasi lokasi kampanye untuk Provinsi DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu yang dikeluarkan KPU DKI Jakarta.

Ketua Seknas (Sekretariat Nasional) Prabowo-Sandi, M Taufik mengatakan, dalam kegiatan itu pula akan hadir sejumlah caleg dari partai politik (parpol) pendukung dan pengusung #02.

Alasan BPN Sebut Tema Debat Keempat Sangat Menguntungkan Prabowo dan Negatif bagi Jokowi

"Tanggal 7 itu di Gelora Bung Karno (GBK), caleg parpol yang mendukung capres hadir semua," kata Taufik di sekretariat nasional (Seknas), Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2019).

Saat disinggung seruan putihkan TPS oleh #01, tim Prabowo - Sandi pun tak ambil pusing.

Taufik meyakini, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal memenangi pertarungan di tanggal 17 April 2019 itu.

"Ya enggak apa-apa, biasa saja, kan lebih banyak yang nyoblos ke kita (Prabowo-Sandi)," ucap anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Fadli Zon Sebut Prabowo Lebih Banyak Dituduh daripada Jokowi: Fitnahnya Aneh-aneh Lagi

Sementara, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo juga akan melakukan kampanye terbuka di GBK pada tanggal 13 April 2019. (Rina Ayu Panca Rini)

 Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Subianto Bakal Kampanye Terbuka di Gelora Bung Karno pada 7 April 

TONTON JUGA:

Ikuti kami di
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved