Timnas Indonesia

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar, Ilija Spasojevic Akui Telah Kantongi Kekuatan Tim Lawan

Jelang laga kontra Myanmar, penyerang naturalisasi Timnas Indonesia Ilija Spasojevic bertekad memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda.

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Myanmar, Ilija Spasojevic Akui Telah Kantongi Kekuatan Tim Lawan
BolaSport.com/Herka Yanis
Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam pertandingan bertajuk FIFA matchday pada Senin (25/3/2019).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan dihelat di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar.

Jelang laga kontra Myanmar, penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic bertekad memberikan yang terbaik bagi skuat Garuda.

Video Live Streaming MNC TV Timnas Indonesia Vs Myanmar di FIFA Matchday, Debut Simon McMenemy

Spasojevic mengatakan dirinya dan rekan-rekan di Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Myanmar.

Oleh karena itu, dirinya meminta dukungan rakyat Indonesia saat menghadapi Myanmar malam nanti.

"Kami semua sudah bekerja keras selama tiga pekan berkumpul. Mulai dari persiapan di Australia hingga uji coba melawan Bali United. Saya rasa dengan persiapan tersebut, kami akan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Spasojevic seperti dikutip dari laman resmi Bali United, Senin (25/3/2019).

"Yang pasti kami juga mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu mempersembahkan kemenangan nanti malam," imbuhnya.

Lebih lanjut, Spasojevic menuturkan dirinya mengetahui kekuatan dan gaya bermain Myanmar saat melawan Yangon United di AFC Cup 2018.

Menurutnya, pemain Myanmar memiliki kualitas yang mumpuni.

"Ya, tahun lalu saya sempat bermain bersama Bali United melawan Yangon United di AFC Cup 2018. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya melihat pemain Myanmar memiliki kualitas. Memang tidak akan mengkalahkan mereka tapi saya percaya kami bisa meraih kemenangan nanti malam," tandas Spasojevic.

Timnas Indonesia Vs Myanmar dalam laga FIFA Match Day, Senin (25/3/2019) sore.
Timnas Indonesia Vs Myanmar dalam laga FIFA Match Day, Senin (25/3/2019) sore. (TRIBUN-VIDEO.COM)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved