Cerita Selebriti

Tak Jadi Gelar Pernikahan di Lokasi Impian, Siti Badriah Ungkap Alasannya

Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) mengaku memiliki lokasi impian untuk menggelar pernikahannya dengan artis peran Krisjiana Baharudin (24).

Tak Jadi Gelar Pernikahan di Lokasi Impian, Siti Badriah Ungkap Alasannya
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) mengaku memiliki lokasi impian untuk menggelar pernikahannya dengan artis peran Krisjiana Baharudin (24), yakni di Pulau Dewata, Bali.

"Dulu sih aku pengin di pantai ya nikahan A', di Bali saja deh A'," kata Siti dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.

Menurut Krisjiana, keinginan menikah di pantai sudah menjadi angan-angannya dan Siti sejak dulu.

Krisjiana Baharudin Berikan Cincin Peninggalan Ibunya untuk Lamar Siti Badriah

"Enggak, karena kita dulu sama-sama mikir nikahnya dulu di pantai. Halunya aku sama dia tuh sama dari awal-awal tuh," timpal pria yang karib disapa Jian tersebut.

Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Namun, karena biaya tiket ke Bali yang tak murah, Jian dan Siti yang akrab disapa dengan panggilan Sibad pun urung menggelar pernikahan mereka di sana.

Pekerjaan Krisjiana Baharudin, Pria yang Berhasil Mendapatkan Hati Siti Badriah

"Tapi terus mikir-mikir, wah tapi beli tiket mahal banget nih gue, kan banyak (keluarga) ntar, jadi di sini (Jakarta) aja ntar," ucap Sibad.

"Cuma karena enggak bisa, terhalang oleh tiket pesawat, hotel, keperluan lain, ya udahlah kami cari sekitaran sini," timpal Jian.

Sebelumnya, Jian resmi melamar Siti di hadapan keluarga besarnya pada Kamis malam. Prosesi lamaran itu berlangsung hangat dengan dihadiri keluarga dan teman dekat Siti dan Jian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tiket Mahal, Siti Badriah Urung Gelar Pernikahan di Lokasi Impian

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved