Breaking News:

Pilpres 2019

Panggung dan Baliho Siap, Prabowo Tak Hadir di Pangkal Pinang, BPN: Alasan Pasti Belum Kami Terima

Kunjungan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, batal digelar, Rabu (20/3/2019).

Editor: Claudia Noventa
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Kunjungan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, ke Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, batal digelar, Rabu (20/3/2019).

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Uno Wilayah Bangka Belitung Wargianto, membenarkan pembatalan kunjungan Ketum Partai Gerindra tersebut.

"Memang untuk hari ini tidak jadi. Alasan pastinya kami belum terima juga, mungkin ada agenda di daerah lain," kata Wargianto saat dikonfirmasi Kompas.com melalui sambungan telepon, Rabu.

Hasil Survei Pilpres 2019 Elektabilitas Prabowo-Sandi Naik, 3 Faktor Penyebabnya, Aktif dan Militan

Wargianto mengatakan, panitia telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan Prabowo di gedung GOR Kacang Pedang, Pangkal Pinang.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jumat (8/3/2019). Pantauan Kompas.com, Prabowo tiba di kantor PP Persis sekitar pukul 10.50 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam. Ia berdiri melalui atap mobil yang terbuka untuk bersalaman dengan ratusan masyarakat pendukung yang menunggunya.
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jumat (8/3/2019). Pantauan Kompas.com, Prabowo tiba di kantor PP Persis sekitar pukul 10.50 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam. Ia berdiri melalui atap mobil yang terbuka untuk bersalaman dengan ratusan masyarakat pendukung yang menunggunya. (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO)

Setelah info pembatalan kunjungan dinyatakan pasti, panitia mulai membongkar satu per satu peralatan yang terlanjur dipasang.

"Nanti barangkali ada rapat umum dengan Pak Prabowo. Tapi jadwalnya belum bisa ditentukan," ujar Wargianto.

Jika Terpilih Sandiaga Uno Janji akan Berikan Gajinya pada Fakir Miskin

Pantauan Kompas.com di gedung GOR Kacang Pedang, terlihat berbagai perangkat yang telah disiapkan panitia, seperti gardu PLN mobile, panggung acara dengan baliho bergambar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta perangkat sound sistem.

Namun, panitia tidak memberi izin awak media untuk mengambil gambar persiapan yang telah dilaksanakan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Panggung Kampanye Telah Disiapkan, Prabowo Batal Hadir di Pangkal Pinang

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved