Romahurmuziy Ditangkap KPK

Ramai Dikabarkan Romahurmuziy Ditangkap KPK, PPP Jawa Timur Akui Belum Tahu Detailnya

DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur hingga kini belum mengetahui kabar penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy.

Ramai Dikabarkan Romahurmuziy Ditangkap KPK, PPP Jawa Timur Akui Belum Tahu Detailnya
Instagram Romahurmuziy
Ketua PPP, Romahurmuziy. Romy ditangkap KPK di Siduarjo Jawa Timur, hari ini, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur hingga kini belum mengetahui kabar penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy.

Pengurus di Jatim hingga kini masih melakukan pengecekan untuk memastikan kabar tersebut.

"Sebentar, saya belum tahu. Saya cek dulu ya. Saya belum tahu detailnya," kata Sekretaris DPW PPP Jatim, Norman Zein Nahdi kepada Surya.co.id, Jumat (15/3/2019).

Pihaknya baru mengetahui kabar tersebut dari beberapa konfirmasi yang masuk kepadanya. "Kami mendapat banyak telepon. Oleh karenanya, saya cek dulu," katanya sembari menuntaskan teleponnya.

Romahurmuziy Ditangkap KPK, Sempat Berikan Diskusi di Malang Sebelum di OTT

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ketua Umum PPP, Romahurmuziy ditangkap melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/3/2019).

Pria yang akrab disapa Romi ini ditangkap saat sedang berada di Jatim.

Namun, hingga pukul 11.30 WIB, pimpinan KPK belum memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut.

Operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diduga menjerat salah seorang ketua umum partai politik dilakukan di sekitaran wilayah Surabaya dan Sidoarjo. 

Informasi yang didapat surya.co.id menyebutkan, penangkapan ketua umum partai politik itu dilakukan di sekitaran kantor kementerian agama di Sidoarjo. 

Ada kemungkinan dua lokasi jika merunut informasi tersebut, yakni di kantor kementerian agama (Kemenag) Sidoarjo di wilayah Kota Sidoarjo, atau kantor Kanwil Kemenag Jatim yang lokasinya di Jalan Juanda, Sidoarjo. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved