Liga Indonesia

Mantan Pelatih Persib Bandung Sebut Sedang Negosiasi dengan Klub Asal Malaysia

Mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terang-terangan bersedia kembali melatih klub Asia Tenggara tepatnya Malaysia.

Mantan Pelatih Persib Bandung Sebut Sedang Negosiasi dengan Klub Asal Malaysia
TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
(Mantan) Pelatih Persib Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler (belakang) saat mengawasi latihan menjelang pertandingan Liga 1 melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Kamis (9/8/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terang-terangan bersedia kembali melatih klub Asia Tenggara tepatnya Malaysia jika memang dibutuhkan.

Mario Gomez saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Persib Bandung pada akhir musim 2018 lalu.

Kabar angin yang berhembus beberapa waktu belakangan, Mario Gomez dikabarkan akan kembali ke Malaysia untuk melatih Selangor FA.

Terkait kabar tersebut, pelatih berusia 62 tahun itu mengakui bahwa ada klub Malaysia yang bernegosiasi dengannya.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez.
Mantan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. (Persib.co.id/Gregorius A.K)

Akan tetapi, Gomez enggan menyebut nama klub yang mencoba untuk mendapatkan jasanya.

Dapat Kritik, Silvio Escobar Janji akan Cetak Gol saat Persija Jakarta Lawan PSS Sleman

"Ada klub dari Malaysia telah menghubungi saya, tetapi saya tidak mau cerita lebih karena perbincangan itu masih belum mencapai kesepakatan," kata Gomez, dikutip BolaSport.com dari Semuanyabola.

"Siapa klub itu biarlah rahasia karena saya menghormati semua pihak. Jika ada rezeki, saya akan umumkan tetapi untuk saat ini, belum ada keputusan resmi secara hitam di atas putih," katanya.

Kendati enggan menyebutkan klub mana, Gomez tak bisa menyembunyikan rasa senangnya apabila nantinya dia melatih klub Malaysia lagi.

"Seperti yang saya katakan tadi, saya enggan bicara lebih. tetapi sudah pasti saya gembira untuk kembali bermain di Liga Malaysia," kata mantan asisten Hector Cuper itu.

"Liga Malaysia memiliki daya tarik tersendiri. Citra Liga Malaysia sudah semakin terkenal dan banyak pemain Asia Tenggara mau bermain di sana. Jadi, sudah pasti saya mau kembali jika dapat peluang itu, kata Mario Gomez menutup.

Klaim Tiki Takanya Berhasil, Pelatih Persib Bandung Dapat Kritik Tajam dari Pengamat Sepak Bola

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Mario Gomez memang pernah sukses di Malaysia bersama Johor Darul Takzim.

Selama kurang lebih 2 musim di Malaysia, Mario Gomez berhasil mengantarkan JDT menjadi juara Liga Super Malaysia dan juara Piala AFC 2015. (BolaSport.com/Bagaskara Setyana Adhie Perkasa)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Eks Pelatih Persib Mario Gomez Akui Sedang Negosiasi dengan Satu Klub

Ikuti kami di
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved