Liga Indonesia

Persib Bandung VS Perseru Serui, I Putu Gede Ingin Hadirkan Kekalahan Beruntun bagi Maung Bandung

Pelatih Perseru I Putu Gede ingin hadirkan kekalahan tiga kali berturu-turut pada Persib pada pertandingan keduanya difase grub.

Persib Bandung VS Perseru Serui, I Putu Gede Ingin Hadirkan Kekalahan Beruntun bagi Maung Bandung
Tribun Jabar
Persib Bandung Vs Perseru Serui 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Perseru Serui I Putu Gede Dwi Santoso bertekad mempermalukan Persib Bandung saat kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Ini akan merupakan pertandingan terakhir keduanya di fase grup. Perseru dan Persib Bandung sama-sama dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Presiden.

Perseru dan Persib Bandung sama-sama telah menderita dua kali kekalahan.

Perseru ingin menambah penderitaan Persib Bandung dan memberikan kekalahan ketiga secara beruntun.

Sebelumnya, pada laga pertama Maung Bandung kalah dari PS Tira Persikabo dengan skor 1-2, kemudian di pertandingan kedua tim asuhan Miljan Radovic kembali menelan kekalahan 2-3 dari Persebaya Surabaya.

Dikatakan I Putu Gede, timnya tetap akan tampil maksimal untuk mengejar kemenangan.

Video Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Perseru Serui, Ini Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Selain untuk menjaga gengsi, laga besok pun akan menjadi ajang seleksi bagi pemain muda Perseru yang baru bergabung musim ini.

"Untuk besok, kami sama seperti dua pertandingan kemarin, tetap fokus, serius, dan pemain juga tetap ingin menunjukkan kemampuan semuanya. Ini, kan, panggungnya anak-anak, panggungnya para pemain supaya bisa dilihat yang lain juga," ujar I Putu Gede.

Menurut I Putu Gede, meski kemenangan pada laga besok tidak akan membawa timnya lolos ke babak delapan besar, tapi ia ingin agar anak asuhnya fokus dan menganggap bahwa pertandingan melawan Persib Bandung ibarat final.

"Ini yang jadi masalah karena pertandingan tidak menentukan dianggap biasa, jadi saya pikir untuk besok tetap harus fokus, makanya tetap konsentrasi, karena Persib dipertandingan besok ada dua kemungkinan mereka bisa bangkit atau makin terpuruk ini yang harus diantisipasi," katanya.

Persib Bandung Vs Perseru Serui, Ini Beda Target Kedua Pelatih

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved