Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Fakta-fakta Awal Mula Kedekatan Syahrini dan Reino Barack, Datang ke Konser hingga Kencan di London

Ternyata tidak semudah dibayangkan orang pada umumnya, saat Reino Barack mendekati Syahrini untuk dinikahi banyak rintangannya.

Fakta-fakta Awal Mula Kedekatan Syahrini dan Reino Barack, Datang ke Konser hingga Kencan di London
Instagram Syahrini
Foto Reino Barack melamar Syahrini, yang diunggah akun Instagram Syahrini, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Banyak yang belum mengetahui sejak kapan hubungan asmara penyanyi Syahrini (38) dan Reino Barack (34) terjalin, mulai saling dekat hingga memutuskan menikah.

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya (36) kandas medio September 2018.

"Kalau udah umur segini enggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Berikut ini fakta saat Reino Barack mulai mendekati Syahrini:

1. Ditodong beli tiket konser Syahrini 

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

SYAHRINI berkolaborasi dengan Tompi dan Glenn Fredly pada gelaran 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa' di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.
SYAHRINI berkolaborasi dengan Tompi dan Glenn Fredly pada gelaran 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa' di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Konser tersebut digelar delapan hari setelah Reino Barack tidak lagi menjadi kekasih Luna Maya.

"Saya ditodong (beli tiket konser Syahrini). Akhirnya beli. Tadinya saya tidak mau datang, karena tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena takut dan eenggak seru kalau datang ke sana, saya sempat mau kasih tiket konser itu ke staf saya," kata Reino Barack.

Namun Reino Barack kembali berpikir dan memutuskan datang ke konser Syahrini, sekaligus pulang ke Indonesia untuk bertemu orangtua dan keluarganya.

"Kebetulan sedang kosong. Bagi saya, konser itu luar biasa dan mahakarya banget. Saya bangga bisa menyaksikan pertunjukkan yang memang berharga," ucap Reino Barack.

 

2. Cari tahu nomor ponsel Syahrini

Setelah menyaksikan konser itu, Reino Barack mencoba mencari nomor ponsel Syahrini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved