Breaking News:

Cerita Selebriti

Syahnaz Sadiqah Ungkap Curhatan Mikha Tambayong, Hampir Naik Panggung saat Dikabari Ibunya Meninggal

Syahnaz Sadiqah ungkap curhatan Mikha Tambayong, hampir naik panggung Java Jazz Festival saat dikabari ibunya meninggal dunia.

Penulis: Ifa Nabila
Editor: Rekarinta Vintoko
Grid.ID/Rissa Indrasty
Syahnaz Sadiqah bersama sang suami, Jeje Govinda, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Pesinetron Syahnaz Sadiqah mengungkapkan curhatan Mikha Tambayong kepada dirinya saat pertama mendengar kabar ibundanya, Deva Malaihollo meninggal dunia.

Syahnaz Sadiqah yang datang melayat bersama Jeje Govinda berkesempatan untuk mendengar cerita dari Mikha Tambayong.

Dikutip TribunWow.com dari Grid.ID pada Selasa (5/3/2019), Jeje Govinda mengatakan Mikha Tambayong mendengar kabar kepergian sang ibunda sesaat sebelum dirinya akan tampil di Java Jazz Festival 2019.

"Sesaat Mikha sebelum perform," ujar Jeje Govinda.

Terlihat Simpel, Total Harga Busana dan Aksesori yang Dikenakan Nagita Slavina Nyaris Rp 1 Miliar

Kepada Syahnaz Sadiqah, Mikha Tambayong menceritakan rasa tidak tenangnya selama perjalanan menuju ke venue panggung musik itu.

Menurut adik Raffi Ahmad itu Mikha Tambayong seperti sudah punya firasat akan kepergian ibunya yang semakin membuatnya tidak tenang.

"Mikhanya kan mau perform di Java Jazz, enggak sempat ke panggung. Tadi sih Mikha juga cerita pas perjalanan ke acaranya dia udah enggak tenanglah, hatinya udah rungsing, mungkin udah feeling kali ya," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Mikha Tambayong juga disebut tidak tenang lantaran harus manggung di saat kondisi ibunya sudah kritis.

Beredar Video Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dengan Adat Sunda

"Gimana sih keadannya, enggak tenang mamanya kritis tapi dianya harus kerja," lanjutnya.

Ketika sudah sampai di venue, Mikha Tambayong sudah bersiap di belakang panggung, hingga akhirnya kabar duka itu datang kepadanya.

Mikha Tambayong yang nyaris naik ke atas panggung pun segera membatalkan penampilannya dan pergi menuju rumah sakit menghampiri sang ibunda.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved