Andi Arief Terjerat Narkoba

Kasus Andi Arief, TKN: Bagaimana Kubu Prabowo Mau Berantas Narkoba, kalau Tim Andalan Digerebek

TKN Jokowi Ace Hasan Syadzily mempertanyakan cara calon presiden (capres) Prabowo bisa memberantas narkoba jika dalam timnya ada yang mengonsumsinya.

Kasus Andi Arief, TKN: Bagaimana Kubu Prabowo Mau Berantas Narkoba, kalau Tim Andalan Digerebek
Twitter @andreOPA
Andi Arief ditangkap karena narkoba Senin (4/3/2019) 

TRIBUNWOW.COM - Penangkapan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief yang terjerat kasus narkoba mendapatkan tanggapan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf.

Dilansir oleh Kompas.com, Juru bicara TKN Jokowi-Maruf, Ace Hasan Syadzily mempertanyakan cara calon presiden (capres) Prabowo bisa memberantas narkoba jika dalam timnya ada yang mengonsumsinya.

Bahkan, Ace juga mengatakan bahwa Andi Arief merupakan orang yang sering menyerang capres Joko Widodo (Jokowi).

"Bagaimana kubu Prabowo mau memberantas narkoba, lha wong Tim Andalannya yang suka menyerang Pak Jokowi malah digerebek kasus narkoba," ujar Ace, Senin (4/3/2019).

Ace juga mempertanyakan alasan Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono yang menyalahkan Jokowi setelah penangkapan Andi Arief.

Terlihat Sosok Wanita di Foto Penangkapan Andi Arief, Perempuan Ini Disebut Artis Indonesia

"Pak Arief Poyuono sedang tidak mengigau kan? Kok Andi Arief yang mengkonsumsi narkoba, Pak Jokowi yang disalahkan. Andi Arief yang bersalah, Pak Jokowi yang disalahkan," ujar Ace lagi.

Diketahui, pernyataan Arief Poyuono itu disampaikan setelah dirinya mengetahui Andi Arief ditangkap karena masalah narkoba.

Arief mengatakan bahwa Andi merupakan korban dari kegagalan pemerintah Jokowi.

"Andi Arief cuma jadi Korban kegagalan Pemerintah Joko Widodo dalam pemberantasan Narkoba di Indonesia," ujar Arief Poyuono, Senin (4/3/2019).

Penangkapan Andi Arief

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tiffany Marantika Dewi
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved