Cerita Selebriti

Disebut Putus dari Natasha Wilona, Verrell: Berawal Baik, Alangkah Bagus jika Berakhir Baik-baik

Dikabarkan putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Berawal baik-baik, juga alangkah baiknya berakhir juga baik-baik.

Disebut Putus dari Natasha Wilona, Verrell: Berawal Baik, Alangkah Bagus jika Berakhir Baik-baik
Instagram @bramastavrl
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta 

TRIBUNWOW.COM - Baru-baru ini, pasangan pesinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara mereka yang sudah dijalin selama dua tahun.

Verrell Bramasta angkat bicara terkait kabar miring yang menimpa dirinya dan Natasha Wilona itu dalam tayangan Status Selebritis unggahan kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (24/2/2019).

Verrell Bramasta mengatakan bahwa jika sampai hubungannya dengan Natasha Wilona harus berakhir, maka harus berakhir dengan baik-baik seperti awal mereka memulai hubungan itu.

Bukan di Barbershop, Rambut Vino G Bastian Dipotong sang Istri Marsha Timothy

"Seperti yang aku bilang, kalau memang misalnya berawal baik-baik, juga alangkah baiknya berakhir juga baik-baik," ujar Verrell Bramasta.

Meski demikian, Verrell Bramasta masih belum memastikan apakah hubungannya dengan sang kekasih benar berakhir atau tidak lantaran keduanya masih mengusahakan untuk tetap bersama.

"Cuma kan kita masih enggak ada yang tahu nih, masih tetap mengharapkan yang terbaik dan juga berusaha untuk apa ya, apapun masalahnya pasti kita akan mencoba mempertahankan hubungan ini," lanjutnya.

Hotman Paris Unggah Video Honor Terbesarnya Bulan Ini setelah Menangani Kasus Warisan

Dalam wawancara itu, Verrell Bramasta menegaskan bahwa hubungannya dengan Natasha Wilona saat ini baik-baik saja dan tidak ada masalah.

"Alhamdulillah hubungan baik-baik aja kok, maksudnya silaturahmi baik-baik aja, enggak ada masalah apa-apa, baik-baik aja," ucap Verrell Bramasta.

Kabar keretakan hubungan mereka bermula dari asumsi warganet lantaran Verrell Bramasta sempat membuat vlog dirinya tanpa ditemani sang kekasih.

Dalam vlog unggahan kanal YouTube VRL Bramasta pada 9 Februari 2019 lalu, Verrell Bramasta hanya sendirian di antara pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise serta Fero Walandouw dan Susan Sameh.

Hotman Paris Senang, Ternyata Jaksa Agung HM Prasetyo Ikut Simak Kasus Rakyat Kecil di Kopi Johny

 

Penampilan Krisdayanti saat Aksi Membersihkan Sampah dan Turun Langsung ke Sungai

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Astini Mega Sari
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved