Piala Indonesia

Jelang Lawan Persib Bandung, Manajer Persiwa Dapat Pesan dari Bobotoh yang Membuatnya Termotivasi

Manajer Persiwa Wamena, Borgo Pane mengaku mendapat pesan dari Bobotoh jelang melawan Persib Bandung di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Jelang Lawan Persib Bandung, Manajer Persiwa Dapat Pesan dari Bobotoh yang Membuatnya Termotivasi
Persib.co.id/Rivan Mandala
Aksi Bobotoh Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Manajer Persiwa Wamena, Borgo Pane, mengaku mendapat pesan dari Bobotoh jelang melawan Persib Bandung di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Borgo Pane mengaku, mendapatkan pesan dari Bobotoh melalui fitur Instagram, Dirrect Messages yang dikirimkan ke akun pribadinya.

Dikutip TribunWow.com oleh TribunJabar.id, Sabtu (9/2/2019), Borgo Pane mengatakan bahwa pesan itu berisi soal permintaan Bobotoh agar Persiwa Wamena datang menghadapi Persib Bandung.

Lantas, pesan itu membuat Borgo Pane mengaku termotivasi untuk datang.

Beckham Putra Nugraha, Jadi Pemain Termuda Persib Bandung

Meski begitu, ia mengatakan belum menjawab pesan dari Bobotoh tersebut.

"Tunggu besok sajalah (hari ini), saya juga belum tahu. Tapi, kemarin ada bobotoh yang komentar ke Direct Messages Instagram saya, minta Persiwa untuk datang dan lawan, itu yang membuat saya semangat tapi saya belum jawab," ungkap Borgo Pane.

Aksi pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra yang mempertahankan bolanya saat menghadapi pemain Persiwa Wamena dalam pertandingan pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019). Dalam laga yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap itu, Persib ditahan imbang 0-0 oleh Persiwa.
Aksi pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra yang mempertahankan bolanya saat menghadapi pemain Persiwa Wamena dalam pertandingan pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019). Dalam laga yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap itu, Persib ditahan imbang 0-0 oleh Persiwa. (Persib.co.id/Gregorius A.K)

Saat ditanya terkait pemain Persiwa Wamena, Borgo Pane menjelaskan bahwa timnya tetap melakukan latihan dan siap untuk bertanding.

Para pemain menyerahkan keputusan bertanding atau tidak pada pihak manajemen Persiwa Wamena.

Ambisi Bojan Malisic pada Laga Perdana di Piala Indonesia Persib Bandung Vs Persiwa

"Anak-anak tetap latihan, kemarin juga kami sempat melakukan uji coba, prinsipnya pemain siap untuk bertanding, mereka (pemain) menyerahkan keputusan kepada manajemen," ujarnya.

Meski demikian, Borgo Pane menegaskan bahwa keputusan tetap menunggu balasan surat dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved