Cerita Selebriti

Sempat Tak Percaya Saphira Indah Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting: Dia Hamil Aja Enggak Ngomong

Artis peran Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan tengah berbadan dua, Rabu (30/1/2019).

Sempat Tak Percaya Saphira Indah Meninggal Dunia, Ayu Ting Ting: Dia Hamil Aja Enggak Ngomong
instagram.com/saphira_indah
Potret kedekatan Ayu Ting Ting dengan mendiang Saphira Indah. 

TRIBUNWOW.COM - Artis peran Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia dalam keadaan tengah berbadan dua, Rabu (30/1/2019).

Dikutip TribunWow.com dari Grid.Id, Kamis (31/1/2019), Pedangdut Ayu Ting-Ting, yang juga merupakan rekan Saphira mengaku kaget lantaran Saphira sebelumnya belum pernah mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil secara pribadi kepada dirinya.

Namun setelah bertanya kepada suami Saphira, Ayu menduga bahwa Saphira terlalu fokus dengan kondisi kehamilannya sementara kondisi kesehatan tubuhnya sendiri tidak ia perhatikan.

"Dia hamil aja dia enggak ngomong. Saya tanya sama suaminya, 'Awalnya sehat dia dan bayinya sehat'. Mungkin dia tidak memperhatikan kondisinya dia sendiri. Karena senang punya anak, jadi kondisi fisik dia sendiri enggak diperhatikan. Kondisi bayi sehat kok," kata Ayu.

Di Mata sang Suami, Saphira Indah adalah Istri yang Peduli dan Rajin Ibadah

Ayu mengatakan bahwa sebelumnya dirinya tak tahu jika rekannya tersebut sedang dalam kondisi yang tidak baik.

"Setahu saya enggak sakit apa-apa. Tadi pagi saya ngelayat sama ayah ibu dan adik saya, enggak ada gejala apa-apa. Cuman memang kesehatannya itu harus dijaga karena semakin besar usia kandungannya," ungkapnya.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razaq itu mengatakan bahwa dirinya merasa kaget lantaran belum lama ini Saphira menggelar tasyakuran masa 4 bulan kehamilannya.

"Jadi kaget dan tidak percaya kan kemarin abis tasyakuran 4 bulanan. Akhirnya dia punya anak juga. Dan tahu sudah enggak ada, saya kaget lah," ujarnya.

Ini Alasan, Saphira Indah Dimakamkan Bersama sang Bayi yang Ada di Perutnya

Sebelumnya, diberitakan Kompas.com, Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019).

Lantaran Saphira Indah sudah lama mendambakan kehadiran sang buah hati, sang suami memutuskan agar calon bayi tersebut tidak dikeluarkan dan turut dimakamkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Bobby Wiratama
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved