Kabar Tokoh

NET TV Dituding Tak Netral Pasca Undang Keluarga Jokowi, Ganjar Pranowo: Televisi Harus Fair

Ganjar Pranowo menyebutkan televisi harus fair terkait diundangnya keluarga Jokowi di acara 'Ini Talkshow' NET TV

NET TV Dituding Tak Netral Pasca Undang Keluarga Jokowi, Ganjar Pranowo: Televisi Harus Fair
Twitter @Ini_Talkshow
Keluarga Presiden Joko Widodo ( Jokowi) menjadi tamu di acara Ini Talkshow 'Spesial Keluarga Bapak Jokowi' yang tayang di NET TV, Senin (28/1/2019) pukul 19.00 WIB. 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan tanggapan terkait stasiun NET TV yang dituding tak netral setelah mengundang keluarga calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), Senin (28/1/2019).

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo melalui akun Twitternya @ganjarpranowo, Kamis (31/1/2019).

Tampak Ganjar menautkan berita dari Jateng.tribunnews.com berjudul 'Dituding Tidak Netral Usai Undang Keluarga Jokowi di Ini Talk Show, NET TV: Kami Mengundang Prabowo', yang terbit Kamis (31/1/2019).

Di berita itu disebutkan bahwa seorang warganet dengan akun Twitter @Agungadin20, Rabu (30/1/2019), meminta pihak acara 'Ini Talkshow' dan NET TV untuk mengundang calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto agar netral.

Setelah Undang Keluarga Jokowi di Ini Talkshow, NET Tv Janjikan Datangkan Prabowo dan Keluarganya

"Biar netral, episode selanjutnya @Ini_Talkshow juga mengundang Pak @prabowo sebagai narasumbernya Sebagai Support untuk kedua belah pihak terima kasih @Ini_Talkshow @netmediatama," tulis @Agungadin20.

Selanjutnya, pihak NET TV melalui akun Twitter @netmediatama, Rabu (30/1/2019), memberikan balasan atas usul warganet itu.

NET TV memastikan bahwa pihaknya netral dan akan mengundang Prabowo dan keluarga untuk hadir di acara Ini Talkshow.

"Kita pastikan NET. tetap menjadi media yang netral, dan kami juga mengundang Yth Pak Prabowo dan Keluarga untuk hadir di @Ini_Talkshow," tulis NET TV.

Terkait berita itu, Ganjar menyatakan bahwa televisi harus fair.

"Nah, televisi harus fair --- Dituding Tidak Netral Usai Undang Keluarga Jokowi di Ini Talk Show, NET TV: Kami Mengundang Prabowo," tulis Ganjar Pranowo.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nirmala Kurnianingrum
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved