Liga Indonesia

Victor Igbonefo Hengkang dari Persib Bandung, Ini Kata Bojan Malisic

Bek asing Persib Bandung Bojan Malisic angkat bicara soal hengkangnya rekannya di lini belakang, Victor Igbonefo ke klub asal Thailand PTT Rayong.

Victor Igbonefo Hengkang dari Persib Bandung, Ini Kata Bojan Malisic
KOLASE INSTAGRAM @vicshaga
Victor Igbonefo hengkang dari Maung Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic angkat bicara soal hengkangnya rekannya di lini belakang, Victor Igbonefo ke klub asal Thailand PTT Rayong.

Dikutip dari Simamaung.com, Bojan Malisic menghargai keputusan Victor Igbonefo untuk hengkang karena ada nilai kontrak yang lebih besar.

Menurutnya, alasan keluarga menjadi hal yang penting dalam dunia sepak bola.

“Ya saya tahu, itu bagus, ini kehidupan di sepakbola. Sebagai contoh jika saya jadi Pak Glenn saya juga akan mengizinkannya pergi. Karena itu untuk hidupnya, untuk masa depan dari anak-anaknya,” kata Bojan Malisic, Selasa (29/1/2019).

Victor Igbonefo Resmi Hengkang dari Persib Bandung, 3 Bek Asia Berikut siap Jadi Penggantinya

Bek asal Serbia itu menilai Victor Igbonefo dapat hidup lebih baik lagi di Thailand.

Menurutnya, pendapat yang lebih besar akan lebih baik untuk kehidupan bek naturalisasi itu.

“Mungkin dia berpikir mampu hidup lebih baik di Thailand, dia baru punya bayi lagi sekarang jadi tiap pendapatan yang lebih besar diterimanya itu akan lebih bagus. Jika saya menjadi Pak Glenn tentunya saya juga membiarkan dia pergi dan menyuruhnya mengambil uang itu,” tuturnya.

Bojan Malisic mengaku dirinya punya pengalaman yang hebat saat bersama Victor Igbonefo di musim 2018.

Menurutnya, ada chemistry bagus antara dirinya dengan Victor Igbonefo.

“Dia orang baik, rekan setim dan tandem di lini belakang jadi kami punya koneksi yang luar biasa. Kami tak memiliki masalah dan saya doakan yang terbaik baginya agar bermain dengan baik di liga Thailand,” pungkas dia.

Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (23/05/18).
Bek Persib Bandung Bojan Malisic merayakan kemenangan timnya atas PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Vintoko
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved