Cerita Selebritis

Sebut Aaliyah Masaid sebagai Teman Spesial, Dul Jaelani: Saya Sadar Masih ABG

Musisi Maia Estianty sempat menjodohkan anak bungsunya, Dul dengan putri Reza Artemevia dengan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

Sebut Aaliyah Masaid sebagai Teman Spesial, Dul Jaelani: Saya Sadar Masih ABG
Instagram/@maiaestiantyreal
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di dalam jet pribadi perjalanan pulang dari Bali ke Jakarta 

TRIBUNWOW.COM - Musisi Maia Estianty sempat menjodohkan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul dengan putri Reza Artemevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, pada liburan akhir tahun lalu.

Saat dijodohkan Maia, keduanya tampak malu-malu.

Namun, setelah mengenal lebih dalam ternyata Dul dan Aaliyah menemukan banyak kecocokan satu sama lain.

Dikutip TribunWow.com dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dalam acara Halo Selebriti, Kamis (17/1/2019), keduanya mengaku hanya berhubungan sebagai teman spesial, bukan sepasang kekasih.

Aaliyah dan Dul mengaku masih harus fokus dengan karya musik masing-masing.

Kompak Ramaikan 10 Year Challenge, Lihat Potret Maia Estianty dan Irwan Mussry

"Pacaran sebenernya kan cuma status. Kita berdua, dia masih sibuk dengan musiknya, aku juga lagi mau bikin single juga. Jadi ya..," kata Aaliyah.

Belum selesai Aaliyah menjawab, Dul pun kemudian menambahkan.

"Kan kalau di dalam agama Islam kan setau saya ya, kalau pacaran kan tidak baik, ada yang bilang haram, ada yang bilang kurang baik. Jadi kan lebih baik temenan aja untuk sementara ini kan. Saya juga udah bilang ke Aaliyah, 'aku ini lagi fokus sama musikku' gitu. Dan saya sendiri masih pria yang labil, penuh kekurangan. Saya sadar bahwa saya masih abege," sambung Dul.

Walau mengaku belum menjadi sepasang kekasih, namun keduanya tampak tidak dapat menutupi perasaan saling suka, dengan memberi pujian satu sama lain.

"Dul itu sebenernya anaknya sangat unik ya, kalo dibilang. Unik banget, jiwa senimannya sangat tinggi dan ibadahnya kuat banget. Dia selalu sholat. Persamaannya kita memang sama-sama suka musik. Dan Dul ini anaknya apa adanya. Alhamdulillah aku bisa jadi diri sendiri yang 'yaudah nih, ini gue gitu'," ungkap Aaliyah saat ditanya mengenai sosok Dul menurutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Laila Zakiyya Khairunnisa
Editor: Claudia Noventa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved