Breaking News:

Tsunami di Banten dan Lampung

Jasad Istri Ifan Seventeen Ditemukan, Ini Daftar Keluarga Band Seventeen yang Meninggal Dunia

Tsunami yang melanda Selat Sunda meliputi kawasan Banten. keluarga Band Saventeen turut meninggal dunia dalam musibah bencana tsunami ini

INSTAGRAM/ @IFANSEVENTEEN
Ini Daftar Keluarga Band Seventeen yang Meninggal Dunia 

TRIBUNWOW.COM - Musibah tsunami yang melanda Selat Sunda meliputi kawasan Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018), meninggalkan duka mendalam bagi vokalis band Seventeen, Ifan.

Saat itu Ifan bersama timnya, serta keluarganya tengah mengikuti acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung, Banten.

Seketika gelombang tsunami datang dan meluluhlantahkan panggung, menyeret Ifan beserta orang-orang yang berada di sekitar pantai.

Berikut daftar keluarga Band Saventeen yang meninggal dunia dalam musibah bencana tsunami ini:

1. Bani Seventeen

Bani yang bernama lengkap Muhammad Awal Purbani merupakan bassist dari grup band Seventeen.

Bani adalah personel Seventeen yang paling awal dinyatakan meninggal dunia, hal itu dikabarkan oleh Ifan dalam unggahan instagramnya, @ifanseventeen.

Video Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara Korban Tsunami Banten saat Jadi Presenter Acara di TV

"Keterlibatan kami dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung mengalami bencana alam," sang vokalis, Ifan Seventeen.

"Pada 22 Desember sekitar pukul 21.30 WIB air pasang menyapu bersih panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan laut."

"Dari bencana tersebut kami harus kehilangan orang-orang tercinta. Pemain bass kami M Awal Purbani yang biasa disapa Bani juga Road Manajer Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya," Kata Ifan melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/12/2018) menanggapi peristiwa bencana tsunami Pantai Anyer.

2. Herman Seventeen

Pria bernama lengkap Herman Sikumbang adalah gitaris dari grup band Seventeen.

Dikabarkan Herman ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu (23/12/2018) sore.

Sang istri, Juliana Moechtar yang merupakan Putri Indonesia perwakilan Aceh seharian ini juga terus mengunggah doa untuk sang suami lewat Instagram @julianamoechtar.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved