Info Gawai

Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2, Wajib Tahu sebelum Beli!

Berikut harga Asus Asus ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 di Indonesia beserta spesifikasinya.

Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2, Wajib Tahu sebelum Beli!
gadget.ndtv.com
Asus ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 

TRIBUNWOW.COM - Asus meresmikan dua ponsel ZenFone generasi baru Max M series, yakni ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2, dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Kedua ponsel kelas menengah tersebut merupakan penerus Asus Zenfone Max M1 dan Max Pro M1 yang diluncurkan akhir April silam.

Head of Marketing Asus Indonesia, Galip Fu mengatakan bahwa Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 membawa beberapa peningkatan di beberapa aspek dari generasi sebelumnya.

"Kami telah meningkatkan ponsel M2 dari versi M1 di beberapa aspek, seperti di segi performa, display, dan durabilitas," kata Fu di acara peluncuran di Jakarta.

Asus Zenfone Max Pro M2 mengusung desain bodi belakang kaca, sementara versi Max M2 menggunakan bodi belakang berbahan logam.

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Realme U1 yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Membelinya

w
Asus ZenFone Max Pro M2 (KOMPAS.com/Bill Clinten)

Dari segi layar, Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 memiliki penampilan berbeda dari generasi sebelumnya, dengan adanya notch (poni) di layar, untuk menampung kamera selfie.

Baik Asus ZenFone Max M2 maupun Max Pro M2 sama-sama mengusung layar berukuran 6,2 inci. Namun resolusi Max M2 lebih rendah daripada versi Max Pro M2, yakni 720 x 1520 piksel berbanding 1080 x 2280 piksel.

Layar jenis LCD yang diusung keduanya dilindungi oleh teknologi Gorilla Glass 6 besutan pabrikan Corning.

"Kami sudah gunakan proteksi ini (Gorilla Glass 6) saat ponsel lain (di pasar sama) masih pakai Gorilla Glass 3," ungkap Fu.

Untuk kamera, Asus ZenFone Max M2 dan Max Pro M2 sama-sama mengusung kamera belakang ganda. Di punggung keduanya juga tersemat sensor sidik jari bulat, tepat di tengah bodi belakang ponsel.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved