Cerita Selebriti

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ungkap Biaya Pernikahannya dengan Angel Lelga

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra tanyai Vicky Prasetyo tentang pernikahan dengan Angel, ia sebut angka fantastis yang ia keluarkan untuk pernikahannya.

Vicky Prasetyo Blak-blakan Ungkap Biaya Pernikahannya dengan Angel Lelga
Instagram @vickyprasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

TRIBUNWOW.COM - Pernikahan pasangan kontroversial Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan sudah di ujung tanduk lantaran keduanya terlibat percekcokan.

Melalui tayangan yang diunggah channel YouTube TRANS TV Official pada Minggu (2/12/2018), Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menginterogasi Vicky Prasetyo terkait hubungannya dengan Angel Lelga.

Awalnya Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menanyakan tentang penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang diduga ada unsur rekayasa.

Dengan tegas Vicky Prasetyo membantah jika penggerebekan istrinya itu adalah settingan.

Jawaban Vicky Prasetyo saat Ditanya Lebih Pilih Angel Lelga atau Zaskia Gotik

"Lu belaga gil* lu settingan, nyokap gue ada, Polres polisi pada turun, warga pada turun, settingan keuntungannya apa?" tanya Vicky Prasetyo kesal.

Raffi Ahmad pun menanyakan perihal sindiran dari artis lain yang juga mengatakan jika penggerebekan tersebut hanyalah settingan.

Vicky Prasetyo menganggap jika artis yang menyindirnya hanyalah sok tahu padahal tidak tahu apa pun tentang kehidupannya.

"Dia merasakan enggak satu hari menjadi gua pada saat itu? Gue ijab kabul sah," ucap Vicky Prasetyo sambil menunjuk Raffi Ahmad dan Billy Syahputra yang turut terlibat dalam acara ijab dan resepsi Vicky dan Angel.

Diputarkan Video Kemesraannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Gue Enggak Kuat Sumpah

"Iya, itu pernikahan settingan," canda Billy Syahputra.

"Lu jangan belaga gil* lu Bil, settingan dari mana, gue udah pakai duit, gue udah tabung-tabung tabungan gue udah ancur semua itu," Vicky Prasetyo tambah kesal.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved