Liga Indonesia

Beredar Rumor Pengaturan Skor oleh Pemain Persib, Istri Supardi Nasir Bantah Tuduhan pada Suaminya

Istri Supardi Nasir bantah suaminya terlibat pengaturan skor saat Persib Bandung kalah 0-1 dari PSMS Medan di pekan ke-30 Liga 1 2018.

Beredar Rumor Pengaturan Skor oleh Pemain Persib, Istri Supardi Nasir Bantah Tuduhan pada Suaminya
Tribunnews.com
Kolase foto Pemain Persib Bandung Ardi Idrus dan Supardi. 

TRIBUNWOW.COM - Belakangan beredar kabar mengenai tudingan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez yang menilai beberapa pemainnya terlibat pengaturan skor.

Menurut kabar yang beredar, Mario Gomez menuding empat pemainnya yaitu kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Ardi Idrus dan Eka Ramdhani yang mendapat sogokan dari tim lawan.

Kabar tersebut menyebar setelah Persib Bandung menelan kekalahan 0-1 saat melawan PSMS Medan di pekan ke 30 Liga 1 2018.

Belakangan muncul tangkapan layar yang menunjukkan adanya tudingan pengaturan skor saat Persib Melawan PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

"Kemarin ana ngobrol dengan Supardi di mess yang ternyata Ardi Idrus juga ada. Dari obrolan yang lebih ke curhat kapten Persib itu."

"Ternyata pasca kekalahan dari PSMS Medan di locker room (Mario) Gomez melontarkan pernyataan sepihak dgn menuduh Supardi (Nasir), Ghozali (Siregar), Ardi (Idrus), dan Eka (Ramdani) dapat sogokan dari tim lawan," tulis screenshot yang diunggah oleh akun Twitter @rayhantaswin.

Mario Gomez: Kami Sudah 11 Bulan Membuat Tim Bagus tapi Seseorang Hancurkan Persib dalam 2 Bulan

Dalam percakapan tersebut juga menampakkan kondisi yang mulai memanas setelah Gomez menuding beberapa pemainnya.

Bahkan pemain Persib, Patrich Wanggai nampak emosi dan hendak melakukan kekerasan pada Gomez namun dapat dihentikan oleh Supardi, hal tersebut terlihat dari tangkapan layar tersebut.

Selain itu, tangkapan layar tersebut juga menuliskan adanya respon dari manajer tim Persib yang mengetahui kejadian tersebut.

Sementara itu, istri Supardi Nasir, Ika Safitri membantah tudingan bahwa suaminya bekerja sama melakukan pengaturan skor.

Persib Bandung Kalah dari PSIS Semarang, Bobotoh Mulai Pertanyakan Keputusan Mario Gomez

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved