Sambut Libur Akhir Tahun, Nuansa Magis Dunia Harry Potter Hadir di Bandara Changi

Fans dan pengunjung Bandara Changi, Singapura akan dihibur dengan hadirnya semarak suasana dunia sihir Harry Potter di akhir tahun 2018 ini

Sambut Libur Akhir Tahun, Nuansa Magis Dunia Harry Potter Hadir di Bandara Changi
Tribunnews.com/Bobby Wiratama
Suasana event 'A Wizarding World Holiday at Changi' di Bandara Changi, Jumat (16/11/2018) 

TRIBUNWOW.COM -  Sambut datangnya perayaan liburan hari Natal dan akhir tahun 2018 ini, fans dan pengunjung Bandar Udara Changi, Singapura akan dihibur dengan hadirnya semarak suasana dunia sihir Harry Potter.

Bertemakan 'A Wizarding World Holiday', Bandara Changi menggandeng kerjasama dengan Warner Bros. Singapura untuk menyulap suasana yang ada dengan nuansa dunia sihir yang terinspirasi dari seri novel Harry Potter dan Fantastic Beast karangan JK Rowling.

Kegiatan 'A Wizarding World Holiday at Changi' yang digelar mulai tanggal 16 November 2018 hingga pertengahan Februari 2019 mendatang ini juga turut menjadi kolaborasi pertama dan satu-satunya dengan Warner Bros. Singapura.

Melalui tema festival tahunan Bandara Changi kali ini, anda bisa mengunjungi berbagai lokasi menarik dari dunia penuh sihir tersebut.

Mulai dari menelusuri Hogsmeade Village, berpakaian seperti penyihir dan berlatih membaca mantra, menunggangi sapu terbang hingga berlatih bermain Quidditch.

Tersebar di penjuru terminal-terminal yang ada, Bandara Changi akan dihiasi dengan empat buah set ikonik yang terdapat di film-film Harry Potter dan Fantastic Beasts yakni Hogsmeade Village, Diagon Alley, The Whomping Willow in Hogwarts School of Witchcraft and Wizardy, dan Newt Scamandar's Menagerie.

Berbagai aktivitas menarik dan latar belakang bertemakan dunia sihir akan membawa para fans bertransformasi ke dunia magis dengan rangkaian kegiatan menyenangkan untuk para pengunjung, anak muda, dan semua kalangan.

Menikmati salju di Hogsemade Village di Terminal 3 (T3)

Terinspirasi dari pemandangan orisinil dari Hogsmeade Village di seri dan film Harry Potter, set berukuran  besar di T3 Terminal Keberangkatan menggambarkan gambaran kota yang indah yang dipenuhi oleh atap rumah bersalju dengan latar belakang kastil Hogwarts yang memukau.

Tak ketinggalan pemandangan berbagai toko-toko khas, seperti Zonko's Joke Shop, Madam Puddifoot's Tea Shop, the Owl Post Office, dan toko permen Honeydukes.

Suasana Hogsmeade Village di Bandara Changi
Suasana Hogsmeade Village di Bandara Changi (Tribunnews.com/Bobby Wiratama)
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved