Liga Indonesia

Bertandang ke Markas PSIS Semarang, Bojan Malisic Tak Mau Persib Bandung Kehilangan Poin Lagi

Bek tangguh milik Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku tak mau lagi tersandung di empat laga terakhir kompetisi Liga 1 2018.

Bertandang ke Markas PSIS Semarang, Bojan Malisic Tak Mau Persib Bandung Kehilangan Poin Lagi
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNWOW.COM - Bek tangguh milik Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku tak mau lagi tersandung di empat laga terakhir kompetisi Liga 1 2018.

Untuk itu Bojan Malisic meminta rekan setimnya agar bangkit saat melawan tuan rumah PSIS Semarang saat keduanya bertemu di pekan ke-31 nanti.

Bojan Malisic juga meminta kawan-kawannya untuk fokus ke pertandingan nanti dan bermain maksimal untuk mendapatkan tiga poin di kala Persib Bandung bertemu PSIS, Minggu (18/11/2018).

Ia juga mengaku akan belajar dari hasil kekalahan 0-1 Persib Bandung dari PSMS Medan pekan lalu.

"Pertandingan nanti kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami harus belajar dari kekalahan melawan PSMS (Medan) lalu. Saya dan semua pemain pasti siap untuk memberikan tiga poin nanti," ucap Bojan Malisic dilansir dari Persib.co.id, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut dirinya optimis timnya dapat memenangkan pertandingan melawan PSIS Semarang nanti.

Ia yakin rekan setimnya akan tampil maksimal demi meraih kemenangan dan menjaga asa mereka untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Jonathan Bauman Kembali Latihan Jelang Laga Lawan PSIS Semarang, Ini Kata Dokter Persib Bandung

Meski begitu, Bojan Malisic enggan meremehkan calon lawannya tersebut, terlebih dalam pertandingan nanti PSIS Semarang bakal mendapat dukungan dari ribuan suporternya.

"Tidak ada lawan yang mudah, termasuk PSIS. Kami harus hati-hati, jangan sampai kehilangan fokus bahkan untuk satu detik. Tapi, konsentrasi dan kebersamaan bisa jadi kunci kami untuk pertandingan nanti," tutupnya.

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meminta anak asuhnya melepaskan beban mereka jelang akhir kompetisi.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved