Cerita Selebriti

Demi Mendalami Peran, Daniel Mananta Dipanggil 'Pak Ahok' selama Proses Syuting

Demi mendalami perannya sebagai Ahok, Daniel Mananta meminta para crew film hingga pemeran lainnya memanggilnya Pak Ahok.

Demi Mendalami Peran, Daniel Mananta Dipanggil 'Pak Ahok' selama Proses Syuting
Instagram @vjdaniel
Aktor dan presenter Daniel Mananta memerankan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam film yang bertajuk A Man Called Ahok. 

TRIBUNWOW.COM - Aktor dan presenter Daniel Mananta memerankan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam film yang bertajuk A Man Called Ahok.

Demi mendalami perannya sebagai mantan gubernur Jakarta itu, Daniel meminta para crew film hingga pemeran lainnya memanggilnya Pak Ahok.

Selama proses pengambilan gambar di film ini, Daniel akan berbicara dengan suara Ahok, bahkan ketika ia makan di lokasi syuting.

"Gue memang minta di lokasi set (shooting) semua orang manggil gue Pak Ahok, dan gue minta semua orang enggak (merasa) aneh saat gue ngomong pakai suara pak Ahok," ujar Daniel saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018) seperti dilansir TribunWow dari Kompas.com.

Artis 37 tahun ini mengaku dirinya menjadi Daniel lagi saat di luar lokasi syuting film yang disutradarai oleh Putrama Tuta itu.

Reaksi Ayu Ting Ting saat Ditanya soal Hubungannya dengan Fransen Susanto

"Kecuali saat makan di luar, saat sudah enggak proses shooting, baru itu gue jadi Daniel," ucapnya.

Tak hanya itu, Daniel merasa bersyukur karena dirinya didukung oleh tim yang luar biasa.

Kesuksesannya memerankan Ahok tak lepas dari peran sutradara dan para crew film.

"Dan gue bersyukur banget mendapat tim yang luar biasa semuanya. Jadi merasa mendukung gue, kalau sutradaranya beda dalam teknik melatih gue, mungkin gue enggak senyaman ini," ungkap mantan VJ MTV ini.

Namun Daniel juga mengungkapkan kesulitannya melepas karakter Ahok yang sudah melekat pada dirinya, usai menjalani syuting.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati P
Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved