Liga Inggris

Mesut Ozil Bantah Pernyataan Arsene Wenger soal Motivasi Bermainnya

Bintang Arsenal Mesut Ozil membantah pernyataan mantan pelatihnya, Arsene Wenger perihal motivasinya ketika bermain di lapangan.

Mesut Ozil Bantah Pernyataan Arsene Wenger soal Motivasi Bermainnya
Daily Mirror
Arsene Wenger dan Mesut Ozil 

TRIBUNWOW.COM - Bintang Arsenal, Mesut Ozil membantah pernyataan mantan pelatihnya, Arsene Wenger perihal motivasinya ketika bermain di lapangan.

Melansir dari Metro.co.uk, Jumat (26/10/2018), tak seperti pernyataan Arsene Wenger yang menyebut dirinya kehilangan motivasi setelah memutuskan pensiun dari Timnas Jerman, Ozil menyebut dirinya agresif ketika latihan dan membenci kekalahan.

Hal ini memang dibuktikan lewat performanya di laga kontra Leicester City pada Senin (22/10/2018).

Mesut Ozil berhasil mencetak satu gol dan menyumbang satu assist yang berbuah kemenangan Arsenal atas Leicester City 3-1.

SkySports.com melaporkan pada Jumat (26/10/2018) Ozil mengaku dirinya adalah sosok yang agresif jika sudah berada di dalam lapangan, begitu pula ketika latihan.

"Aku selalu mempunyai motivasi, terutama sebelum bertanding. Aku ingin memenangkan semua pertandingan dan aku benci mengalami kekalahan, bahkan ketika kalah dalam latihan pun aku merasa jengkel," ungkapnya.

"Aku sebenarnya adalah orang yang tenang, namun terkadang jika kamu sudah berada di lapangan, situasi bisa berubah menjadi sedikit emosional hingga kamu membuat kesalahan, namun hal tersebut dilakukan sebab aku ingin semuanya sempurna," imbuhnya.

Pemain asal Jerman ini mengaku dirinya masih terus berusaha mewujudkan keinginan pelatihnya, Unai Emery dan keinginannya sendiri.

Mesut Ozil dan Unai Emery
Mesut Ozil dan Unai Emery (Skysports.com)

Ia menyebut selalu ingin meraih lebih dari semua yang pernah dirinya raih sebelumnya.

Diberitakan sebelumnya, Arsene Wenger memberi peringatan ke Unai Emery perihal motivasi bermain Mesut Ozil.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Maria Novena Cahyaning Tyas
Editor: Wulan Kurnia Putri
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved