Cerita Selebriti

Alasan The Weeknd Tak Hubungi Selena Gomez yang sedang Jalani Perawatan untuk Gangguan Mental

The Weeknd dikabarkan belum menghubungi sang mantan, Selena Gomez, yang sedang jalani perawatan kesehatan mental. Berikut alasannya.

Eonline.com
Selena Gomez dan The Weeknd 

TRIBUNWOW.COM - The Weeknd dikabarkan belum menghubungi sang mantan, Selena Gomez, yang sedang jalani perawatan kesehatan mental di rumah sakit sejak Rabu (10/10/2018) lalu.

Diberitakan dari HollywoodLife pada Minggu (14/10/2018), orang dekat The Weeknd atau Abel Makkonen Tesfaye mengatakan bahwa The Weeknd belum menghubungi Selena atau pihak keluarganya.

Bahkan, ia menyebut bahwa penyanyi kelahiran 1990 itu belum ada niatan untuk menjenguk Selena.

"Abel belum menghubungi Selena atau keluarganya, dan ia belum ada niatan untuk melakukannya saat ini," kata sumber tersebut seperti dikutip TribunWow.com.

"Jangan mengartikan bahwa dia (Abel) tidak peduli, karena dia peduli - tentu saja dia peduli - dia hanya tak ingin ikut campur atau membuat lebih banyak masalah untuk Selena."

Sama-sama Pernah Jadi Pacar The Weeknd, Bella Hadid tetap Bersimpati atas Kondisi Selena Gomez

The Weeknd dan sang mantan, Selena Gomez.
The Weeknd dan sang mantan, Selena Gomez. (popsugar.com)

"Selena kan tidak menghadapi masalah ini sendirian, kalau pun iya, pasti akan berbeda jadinya, Abel tahu dia punya banyak dukungan di sekelilingnya yang membuatnya semangat, jadi tak berguna baginya (Abel) untuk ikut terlibat juga," tambahnya.

"Ketika Selena selesai perawatan dan kondisi mentalnya sudah membaik, Abel dapat menghubunginya dengan email yang menyemangati. Tapi untuk saat ini seperti yang dijelaskan Abel, yang paling bijak adalah mengutamakan kesehatan Selena, bukan fokus pada Abel," lanjut sumber tersebut.

Selena Gomez Masuk Rumah Sakit, Justin Bieber Tampak Menangis di Samping Hailey Baldwin

Selena Gomez dilaporkan mengalami gangguan emosional yang membuatnya menerima perawatan kesehatan mental di East Coast.

Ia pun juga menerima perawatan berupa terapi perilaku dialektik (DBT).

Orang terdekat Selena mengabarkan bahwa ia tengah pulih secara perlahan-lahan.

Sumber lain melaporkan pada Page Six bahwa pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin adalah faktor yang mengganggu emosionalnya.

Faktor lain yang menurunkan kondisinya adalah komplikasi Lupus dan transplantasi ginjal pada 2017 lalu. (TribunWow.com/Ifa Nabila)

Ikuti kami di
Penulis: Ifa Nabila
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved