Timnas Indonesia

Indonesia Vs Myanmar Live di RCTI, Laga Persiapan Skuad Garuda untuk Piala AFF 2018

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, hari ini, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Kolase bolasport.com/instagram/pssi_fai
Esteban Vizcarra di Timnas 

TRIBUNWOW.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, hari ini, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Tim yang saat ini sedang ditangani oleh Bima Sakti ini optimis dapat memberikan hasil yang terbaik pada saat FIFA MATCH DAY melawan Myanmar nanti malam.

Sebelumnya, Indonesia sudah melakoni laga uji coba melawan Mauritus pada 11 September 2018 dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Serangkaian laga uji coba ini juga guna mempersiapkan Timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2018 yang akan digelar mulai 8 November mendatang.

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi: Egy Kembali Dipanggil, Kick-off 15.30 WIB

Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengakui pentingnya laga ini bagi timnya, selain itu juga memuji kualitas tim yang dimiliki Myanmar.

"Pertandingan ini penting bagi kami jelang Piala AFF 2018. Semua tahu Myanmar merupakan tim bagus dan memiliki kualitas. Mereka pun memiliki organisasi pertahanan yang bagus," kata Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI, pssi.org, Selasa (9/10/2018).

Selain itu, pria kelahiran Balikpapan ini juga telah memperbaiki kualitas timnas saat ini, ia mengaku sedang meningkatkan pertahanan dan transisi pemain Indonesia dari bertahan ke menyerang maupun sebaliknya.

"Ada banyak perbaikan yang kami lakukan setelah menghadapi Mauritius, terutama karena kami juga melihat perkembangan tim-tim yang akan kami hadapi. Pola pertahanan harus ditingkatkan, selain itu juga transisi permainan kami," tambahnya.

Sementara itu, bek timnas dan Bali United, Ricky Fajrin menggaku antusias dengan pertandingan ini, dia mengatakan timnya sudah melakukan banyak persiapan.

Kendati sudah memiliki persiapan dan akan tampil maksimal, dirinya tidak ingin gegabah dengan meremehkan Myamar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: muhammad syaifudin bachtiar
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved