Pilpres 2019

Jadi Penasihat Ekonomi Prabowo-Sandi, Kwik Kian Gie Isi Diskusi Para Jubir Timses Jokowi-Ma'ruf

Penasihat Ekonomi Prabowo-Sandiaga, Kwik Kian Gie akan menjadi pembicara dalam acara diskusi ekonomi yang pesertanya adalah TKN Jokowi-Ma'ruf.

Jadi Penasihat Ekonomi Prabowo-Sandi, Kwik Kian Gie Isi Diskusi Para Jubir Timses Jokowi-Ma'ruf
Tribunnews/Herudin
Mantan Menteri Koordinator Ekonomi Kwik Kian Gie menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/6/2017). Saat ini Kwik Kian Gie bergabung sebagai penasihat Prabowo-Sandi. 

TRIBUNWOW.COM - Penasihat Ekonomi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kwik Kian Gie akan menjadi pembicara dalam acara diskusi ekonomi yang pesertanya adalah Tim Kampanye Nasional ( TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Mukhamad Misbakhun melalui laman Twitter miliknya, @MMisbakhun yang diunggah pada Jumat (21/9/2018).

Dalam kicauannya, Misbakhun tampak turut mengunggah foto kebersamaannya bersama Kwik Kian Gie.

Ia menuliskan, Kwik Kian Gie akan menjadi pemberi materi di acara diskusi ekonomi.

Pilih Nama Indonesia Adil dan Makmur, Jubir TKN Prabowo-Sandiaga: Berkaca dari Pemerintahan Jokowi

Misbakhun juga menjelaskan, yang menjadi peserta dalam diskusi tersebut adalah para jubir Tim Kampanye Nasional Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Dengan Pak Kwik Kian Gie sebelum memulai acara diskusi ekonomi dengan tema Kemandirian dan Kedaulatan Ekonomi di @RumahCemaraJKW.

Pak Kwik Kian Gie sebagai pemberi materi diskusi. Saya me-moderatori acara diskusi. Peserta nya adalah para jubir Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH. Ma’ruf Amin," tulis Misbakhun.

Diberitakan TribunWow.com dari tayangan KompasTV yang diunggah di YouTube, Senin (17/9/2018) malam, Mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri, Kwik Kian Gie menyatakan bersedia untuk menjadi penasihat tim ekonomi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Kwik Kian Gie mengaku jika dirinya telah lama berdiskusi dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terkait persoalan ekonomi.

"Jadi kami ini sudah lama dekat, sudah lama diskusi, dilanjutkan dengan demikian. Ketika diskusi itu Pak Prabowo tanya, bagaimana kalau jadi penasihat saja supaya bisa teratur berunding dengan yang lain-lain. Ya sangat setuju, jelas setuju," kata Kwik Kian Gie.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ananda Putri Octaviani
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved