Breaking News:

Asian Games 2018

Soal Tambahan Bonus Atlet Asian Games 2018, Jubir PSI: Esok Dhele, Sore Tempe

Mohamad Guntur Romli mempertanyakan soal kabar pemerintah provinsi DKI Jakarta yang tidak jadi menambahkan besaran bonus untuk atlet Asian Games 2018.

Twitter
Mohamad Guntur Romli 

TRIBUNWOW.COM - Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli, mempertanyakan soal kabar pemerintah provinsi DKI Jakarta yang tidak jadi menambahkan besaran bonus untuk atlet Asian Games 2018.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut disampaikan Guntur Romli melalui laman Twitternya, @GunRomli, Selasa (11/9/2018) sore.

Guntur Romli tampak me-mention Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan mempertanyakan soal kabar tersebut.

Liga Musim 2018/2019 Telah Berlangsung, 8 Pemain Bintang Ini Malah Belum Cetak Satupun Gol

Ia bahkan menautkan dan mengutip beberapa judul berita online pada kicuannya untuk mempertanyakan janji Anies Baswedan untuk atlet.

"Mau tanya ke @aniesbaswedan apa benar tambahan bonus untuk atlet Asian Games dari DKI gak jadi? Padahal sudah janji... Jangan di-PHP dong...

Pemerintah DKI Batal Naikkan Bonus Atlet Asian Games | Kalau buat pemborosan Tim Gub, Tim Monas, Pendamping rapat RW dari eks timses gak papa ya? Kalau tambahan bonus untuk atlet gak boleh gitu? @aniesbaswedan

Padahal sudah numpang pencitraan & ketenaran Jojo pakai media, terus bonusnya gak jadi ditambah @aniesbaswedan ? | Kunjungi Jojo ke Rumahnya, Ini Wejangan Anies Baswedan

Janji ini gimana @aniesbaswedan ? Jangan cuma ngomong & pencitraan doang dong.. | Anies Siapkan Bonus Rp21,4 M untuk Jonatan Christie Cs

kicauan Guntur Romli
kicauan Guntur Romli (Twitter @GunRomli)

Demokrat Dituding Main Dua Kaki, Sandiaga Uno: Kita Hormati Situasi Dinamika Internal di Partai

Yuk bantu sebarkan, bantu RT, agar @aniesbaswedan penuhi janjinya, agar tidak mudah ingkar janji... | Tambahan bonus unt atlet DKI peraih medali di Asian Games 2018 #AsianGames2018

Esok dhele, Sore tempe... Ini cocok buat @aniesbaswedan apalagi tempenya setipis kartu ATM ya @sandiuno janji yg setipis kartu ATM," tulis Guntur Romli.

Kicauan GunRomli
Kicauan GunRomli (Twitter @GunRomli)

Tak hanya dari Guntur Romli, Pemprov DKI juga mendapatkan kritik dari anggota DPRD DKI Jakarta terkait bonus atlet Asian Games ini.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Disorda DKI, Jakarta Ratiyono, memang sempat mengatakan, bonus untuk atlet berprestasi pada Asian Games tidak jadi diusulkan untuk ditambah.

"Sudah ada Kepgub yang beri apresiasi penghargaan bagi atlet. Sudah ada besarannya juga yaitu Rp 300 juta untuk peraih medali emas, perak Rp 150 juta, dan perunggu Rp 90 juta," ujar Ratiyono di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Senin (10/9/2018).

Hal ini bertentangan dengan pernyataan Ratiyono beberapa waktu lalu.

Tampak Akrab, Presiden Jokowi dan Siwon Super Junior Berbalas Komentar di Instagram

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved