Breaking News:

Anies Baswedan Ucapkan Selamat kepada Juara Olimpiade Sains Nasional

Anies berharap prestasi yang didapatkan bisa naik ke level internasional.

Tribunnews.com
Gubernur DKI Anies Baswedan 

TRIBUNWOW.COM – Provinsi DKI Jakarta kembali meraih juara umum pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2018 yang diselenggarakan di Padang, Sumatra Barat.

Dilansir TribunWow.com dari situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan www.kemdikbud.go.id, pada ajang Olimpiade Sains Nasional tersebut, Provinsi DKI Jakarta memenangkan sebanyak 19 medali emas, 24 medali perak dan 29 medali perunggu.

Gubernur DKI Jakarta, Melalui Akun Instagram @aniesbaswedan pada Selasa (7/8/2018) memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang berhasil mempertahankan gelar Juara Umum OSN 2018.

Peringati Hari Veteran Nasional, Jokowi Naikkan Dana Kehormatan dan Tunjangan Veteran

Anies mengungkapkan rasa bangga dan berharap agar prestasi yang diperoleh dapat terus dipertahankan sehingga bisa meningkat pada level Internasional.

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan atas fasilitas dan penanganan yang serius hingga berbuah prestasi.

“Ini adalah sebuah keberhasilan yang membanggakan. Alhamdulillah DKI bisa mempertahankan Juara Umum di OSN ini. Kalian semua harus mendapatkan medali-medali yang lebih tinggi lagi dimasa yang aan datang. Hari ini prestasinya mungkin baru level nasional, esok InsyaAllah akan level internasional, dan kami berharap prestasi tahun ini dipertahankan. Kepada jajaran Dinas Pendidikan, terima kasih, berkat difasilitasi dan ditangani serius sehingga berbuah prestasi ini,” tulis Anies pada caption Instagram miliknya.

Unggahan Anies mendapat berbagai respon dari nitizen, akun @ntaragil berterima kasih kepada Anis dan berdoa agar negara dipimpin oleh seseorang yang memberikan penghargaan kepada penerus bangsa yang berprestasi.

@andykadee: "Alhamdulillah, Mohon pak @aniesbaswedan terus jaga generasi masa depan indonesia dan Jakarta pada khususnya ini. Hingga satu saat nanti mereka dapat menjadi penemu dan ilmu yang didapatnya bisa di aplikasikan di negeri ini."

Fahri Hamzah Kumpulkan Gaji Anggota DPR untuk Korban Gempa dan Gaungkan Tagar Koin untuk Lombok

Komentar nitizen
Komentar nitizen (Instagram @aniesbaswedan)

@csulistio: "Anak-anak berprestasi pasti karena pak Anies Gubernurnya, hebat ini anak-anak."

@bungjeff65: "Berikan yang terbaik untuk Jakarta bung Anies."

@bakti9917: "Congrats untuk siswa/siswi, pembimbing, Guru, juga Kepseknya. Sukses juga buat Gubernurnya, InsyaAllah Gub sang Prof. semakin bersinar."

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2018 antara Indonesia Vs Malaysia, Jangan Sampai Terlewatkan!

Komentar nitizen
Komentar nitizen (Instagram @aniesbaswedan)

 (TribunWow.com/Qurrota Ayun)

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Qurrota Ayun
Editor: Fachri Sakti Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved