Ini 5 Tanda Kamu dan Pasangan Jalani Hubungan Bahagia

Banyak yang bilang kalau sebuah hubungan asmara yang bahagia ditandai dengan gelimang harta dan anak-anak yang lucu menggemaskan

Ini 5 Tanda Kamu dan Pasangan Jalani Hubungan Bahagia
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Cover 

TRIBUNWOW.COM - Banyak yang bilang kalau sebuah hubungan asmara yang bahagia ditandai dengan gelimang harta dan anak-anak yang lucu menggemaskan. Tentu hal ini tidak berlaku untuk semua orang.

Kebahagiaan tidak memiliki tolak ukur yang pasti. Hanya kita sendirilah yang tahu apa yang bisa membuat bahagia, dan kita sendirilah yang dapat merasakan kebahagiaan yang dirasakan saat bersama pasangan.

Namun, ada beberapa ciri tertentu yang bisa menjadi pertanda bahwa kita dan pasangan menjalani hubungan asmara yang bahagia dan harmonis. Apa saja itu?

Sekjen Demokrat Unggah Data Penilaian Kondisi Ekonomi, Pengamat Politik: Penjumlahannya Salah Deh

1. Tidak Suka Umbar Kemesraan di Medsos

Banyak yang berpikiran bahwa dengan mengunggah selfie bersama pasangan atau merekam jalannya kencan ke sosial media adalah pertanda bahwa kita bahagia dengan pasangan.

Sekilas memang tampaknya seperti itu. Namun ini tidak mutlak. Menunjukkan betapa bahagianya kita dengan pasangan tidak harus selalu dengan memamerkan kemesraan di medsos.

Justru sebuah penelitian menemukan bahwa pasangan yang benar-benar bahagia satu sama lain tidak akan mengumbar momen intimnya di media sosial.

Wajar jika sesekali ingin berbagi kebahagiaan kepada orang lain. Tetapi, pasangan yang benar bahagia, akan saling menghargai satu sama lain dan tidak akan mengorbankan waktunya untuk sering-sering update di media sosial.

Mereka justru akan lebih ingin menghabiskan waktunya untuk bersama. Hal ini juga bisa menandakan bahwa kita tidak “haus” pengakuan dari orang-orang terhadap hubungan yang sedang kita jalani.

Penggunaan media sosial yang berlebihan malah terkait dengan perkembangan gejala depresi dan antisosial.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tags
Pasangan
Editor: Kurnia Aji Setyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved