Vicky Prasetyo Nangis Ungkap Tak Bisa Bahagiakan Istrinya, Angel Lelga Sindir Soal Air Mata

Baru-baru ini Angel dan Vicky dikabarkan berseteru setelah Vicky membocorkan ada masalah hingga ia angkat kaki dari rumah

Vicky Prasetyo Nangis Ungkap Tak Bisa Bahagiakan Istrinya, Angel Lelga Sindir Soal Air Mata
Instagram
Angel Lelga dan vicky Prasetyo 

TRIBUNWOW.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali dikabarkan mengalami masalah rumah tangga.

Sebelumnya mereka pernah bertengkar karena masalah pesan yang dikirimkan Vicky pada wanita lain.

Angel bahkan menghapus foto-foto Vicky dalam Instagramnya.

Tapi tak lama hubungan mereka akhirnya kembali membaik.

Namun baru-baru ini Angel dan Vicky dikabarkan berseteru setelah Vicky membocorkan ada masalah.

Vicky curhat sambil menangis saat mengisi acara Brownis Sahur, 23 Mei 2018 lalu.

Ceritakan Momen saat Bertemu Simpanan Charles, Putri Diana Ungkap Jawaban Camilla Bikin Geram

Tangis Vicky mendadak pecah saat Ruben Onsu menyinggung soal rumah tangganya.

"Apa benar lu dalam keadaan baik-baik saja rumah tangga saat ini?" tanya Ruben Onsu pada Vicky Prasetyo.

 Mulanya Vicky Prasetyo menampik kabar tersebut dan mengatakan rumah tangganya baik-baik saja.

Namun, Ruben terus mengulangi pertanyaannya sampai akhirnya suami Angel  mulai menitikkan air mata.

Terlebih saat Ruben Onsu memberikan tayangan Vicky Prasetyo membawa semua barang-barangnya di mobil.

"Jadi lu udah angkat barang , lu udah angkat barang vick?" tanya Ruben Onsu.

"Yang salah mungkin gua kali semuanya, dulu banyak mainin orang, di saat ingin rumah tangga," ujar Vicky Prasetyo lalu menangis.

Akhirnya ia pun mengakui sedang berselisih dan bertengkar hebat dengan Angel Lelga.

Jam Terbang Tinggi, Intip 7 Gaya Kece Inul Daratista Ketika sedang di Bandara

"Apa sih penyebab pertama yang membuat lu bertengkar hebat dengan Angel, karena sepertinya sudah 10 hari lu meninggalkan rumah," ujar Ruben.

Vicky Prasetyo pun tak menampik persoalan dirinya sudah angkat kaki dari rumah lebih dari 10 hari.

Ia juga mengaku tidak mengkhianati atau berselingkuh sejak menikah dengan Angel Lelga.

"Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuman pemuda miskin, gua pengen ngebahagiain dia tapi semampu yang gua bisa. Gue gak bisa ngebahagiain dia," ujar Vicky Prasetyo dan tangisannya pun langsung memecah.

Ia pun langsung berusaha meninggalkan panggung Brownis Sahur dan sempat dicegah oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu serta Billy Syahputra.

"Gua berdosa sama Angel, gua harusnya ngebahagiain, gua diam diapain aja, karena gua sayang," rengekan Vicky Prasetyo saat tangisannya mulai sesenggukan.

Tak tahu apa yang terjadi dalam rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang masih seumur jagung.

Vicky Prasetyo pun juga tak mengatakan apapun saat Ruben menanyakan perihal talak yang diajukan Angel Lelga padanya.

"Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja," teriaknya.

Sementara itu Angel mengungkapkan tentang air mata dalam postingannya, Kamis (24/5/2018).

"Assalamualaikum,  yang benar2 bisa memberikan air mata hanya org yang kita cintai dan keluarga serta anak2 kita..." tulis Angel Lega dalam unggahannya tersebut.

unggahan Angel lelga
unggahan Angel lelga (Instagram)

Netizen pun memberikan beragam nasihat untuk kemelut rumah tangganya dan Vicky.

@ulva_mubarok09: "Yang sabar ya kak #angellelga semua manusia punya masalah...tp aq yakin kakk dan ka viki bisa ngatesin masalah kalian...dan hidup bahagia...jangan prnh kalian bertengkar lg y....kalian ber2 kan pasangan yg romantis"

@inke_maris_: "Mba anggel Harta bukan jaminan untuk buat kita bahagia"

@megaangelya991:"@angellelga Maafin kak vicky dong kak.. kasian kak". (TribunWow.com/Ekarista R.P)

Ikuti kami di
Penulis: Ekarista Rahmawati Putri
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved