Breaking News:

Korupsi EKTP

Mendengar Tuntutan dari Jaksa, Setya Novanto Meminta kepada Istrinya untuk Berlapang Dada

Sebelum menjalani sidang tuntutan, Kamis (29/3/2018) Setya Novanto dan istri tercinta, Deisti Astriani Tagor menyempatkan diri untuk sarapan bersama.

Twitter
Deisti Tagor 

TRIBUNWOW.COM - Sebelum menjalani sidang tuntutan, Kamis (29/3/2018) Setya Novanto dan istri tercinta, Deisti Astriani Tagor menyempatkan diri untuk sarapan bersama.

Menurut Deisti, kesempatan itu digunakan pasutri ini untuk ngobrol santai tanpa membahas soal kasus maupun prediksi tuntutan.

Meski begitu, tidak dipungkiri Deisti bahwa Setya Novanto memberikan pesan kepadanya agar lapang dada terhadap tuntutan yang akan dibacakan jaksa.

Populer: Setya Novanto Geleng-geleng Kepala Ketika Jaksa Penuntut Umum KPK Bacakan Hal Ini

"Bapak pesan apapun yang terjadi harus diterima dengan lapang dada karena Ini memang jalannya dari Allah SWT," ujar Deisti di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Ditanya soal apakah Deisti dan keluarga yakin permohonan Justice Collabolator Setya Novanto akan dikabulkan KPK? Desti menjawab pihaknya hanya berharap yang terbaik.

‎"Yakin hanya sama Allah. Apapun semua masih akan bisa terjadi. Kami hanya bisa berharap saja," katanya.

Populer: Sejumlah Kesaksian Dokter & Perawat soal Rekayasa Medis Setya Novanto, Banyak Kejanggalan Terungkap

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Pesan Setya Novanto pada Deisti: Harus Terima dengan Lapang Dada

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved