Liga Indonesia 2018

Ditanya soal Sindirannya untuk Manajemen Persib Bandung di Instagram, Begini Jawaban Mario Gomez

Jawaban Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat ditanya mengenai statusnya di akun Instagramnya, Minggu (25/2/2018)

Ditanya soal Sindirannya untuk Manajemen Persib Bandung di Instagram, Begini Jawaban Mario Gomez
Instagram
Roberto Carlos Mario Gomez dan Michael Essien 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih enggan memberikan pernyataan soal statusnya di akun Instagramnya, Minggu (25/2/2018).

"When I ask for a striker and they bring me a midfielder (Saat saya minta penyerang, mereka beri saya gelandang)," tulis Mario Gomez di Instastory di akun Instagram.

Kalimat tersebut diduga sebagai bentuk pelampiasan kekesalannya terkait dengan permintaannya yang tidak dipenuhi oleh manajemen Persib Bandung.

Baca: Dewan Manchester United Dikabarkan Menyesal Boyong Alexis Sanchez

"Soal itu tidak mau berkomentar dulu, saya hanya bicara dengan pemain dan manajemen, setelah itu baru saya bicara kepada media," ujarnya seusai latihan di Lapangan Pajajaran, Kota Bandung, seperti dikutip BolaSport.com dari jabar.tribunnews.com, Senin (26/2/2018).

Sebelumnya, juru racik asal Argentina itu sudah berkali-kali meminta manajemen agar mendatangkan pemain di posisi striker untuk melengkapi jajaran skuat Maung Bandung.

mariogomezdt
instagram.com/mariogomezdt

Namun, sampai saat ini manajemen belum memberi sinyal untuk memenuhi keinginan pelatih berusia 20 tahun tersebut.

Sejauh ini, Jonathan Bauman adalah penyerang asal Argentina yang terang-terangan sangat diinginkan oleh mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Namun, belum jelas siapa gelandang yang dimaksud sang pelatih di dalam pernyataan itu.

Baca Juga: Bukan Thierry Henry, Mantan Pemain Arsenal Ini yang Malah Masuk 5 Kandidat Pengganti Arsene Wenger

Sejak awal musim ini, Persib Bandung mendatangkan sejumlah pemain, termasuk tiga gelandang yakni Eka Ramdani, Oh In Kyun, dan Ghazali Siregar.

Di posisi penyerang, Pangeran Biru pun sudah mendatangkan Airlangga Sutjipto dan Muchlis Hadi.

Keduanya melengkapi striker asing berpaspor Chad, Ezechiel NDouassel. Ternyata, stok tiga penyerang itu masih belum cukup bagi Mario Gomez.(*)

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul Soal Sindiran kepada Manajemen di Akun Instagramnya, Begini Komentar Mario Gomez

Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved