Pilkada Serentak 2018

Keturunan Pendiri NU dan Pendiri RI Dipersatukan, Pendamping Gus Ipul Sudah Diputuskan!

Pagi ini, Rabu (10/1/2018), beredar foto surat keputusan dari PDI Perjuangan yang telah menunjuk Bacawagub mendampingi Gus Ipul.

Keturunan Pendiri NU dan Pendiri RI Dipersatukan, Pendamping Gus Ipul Sudah Diputuskan!
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Anggota DPR RI, Puti Guntur Soekarno menyampaikan paparan pada Silaturahmi dan Curah Gagasan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bersama Tokoh Masyarakat Jawa Barat di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Rabu (25/10/2017). Acara tersebut diikuti delapan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Abdi Yuhana, Agung Suryamal Sutrisno, Anton Charliyan, Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi, Iwa Karniwa,? Puti Guntur Soekarno, dan Sutrisno. 

TRIBUNWOW.COM - Pasangan pendamping Bacagub Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, masih menjadi misteri setelah Azwar Anas mengundurkan diri dari posisi Bacawagub Pilkada Jatim 2018.

Namun, pagi ini, Rabu (10/1/2018), beredar foto surat keputusan dari PDI Perjuangan yang telah menunjuk Bacawagub.

Populer: Pilkada Jatim: Pendamping Gus Ipul akan Menjadi Kejutan untuk Para Pelaku Politik Hitam

Pasangan Gus Ipul dan Azwar Anas.
Pasangan Gus Ipul dan Azwar Anas. (TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT TORIK)

Dalam surat Keputusan Pimpinan Partai Politik Tingkat Pusat Tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, nama Puti Guntur Soekarno muncul mendampingi Gus Ipul.

Foto surat keputusan PDI Perjuangan
Foto surat keputusan PDI Perjuangan (TRIBUNNEWS)

Populer: Megawati, Hasto dan Para Kyai Menangis Mendengar Kabar yang Melanda Azwar Anas Jelang Pilkada Jatim

Surat bernomor 3938/IN/DPP/I/2018 itu telah ditandatangani dalam surat bermaterai Rp 6.000 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Beginilah isi surat keputusan tersebut :

KEPUTUSAN PIMPINAN PARTAI POLITIK TINGKAT PUSAT TENTANG PERSETUJUAN PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PROVINSI JAWA TIMUR

NOMOR : 3938/IN/DPP/I/2018

Yang bertanda tangan di bawah ini, Pimpinan Partai Politik Tingkat Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berdasarkan usulan Pimpinan Partai Politik Provinsi Jawa Timur memberikan persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Fachri Sakti Nugroho
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved