Breaking News:

Korupsi EKTP

Usai Sayembara Mencari Setya Novanto, Kini Muncul Sayembara Mengungkap Perusak Karangan Bunga

Setelah sebelumnya Boyamin Saiman menyelenggarakan sayembara bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi mengenai keberadaan Setya Novanto kini ..

Sam Aliano 

TRIBUNWOW.COM - Setelah sebelumnya Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman menyelenggarakan sayembara akan memberikan hadiah sebesar Rp 10 juta bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi mengenai keberadaan Setya Novanto yang sempat hilang sebelum ditahan KPK, kini muncul lagi sayembara yang hampir serupa, Sabtu (25/11/2017).

Sayembara yang muncul yakni untuk mengungkap pelaku perusak karangan bunga Setya Novanto yang dikirim oleh Sam Aliano.

Sebelumnya, Sam Aliano mengirimkan karangan bunga untuk Setya Novanto dengan tulisan #SaveTiangListrik dan #SaveMr.Bakpao.

Pada konferensi yang ia gelar, ia membuktikan keseriusannya dengan memberikan uang miliknya sejumlah 1 milyar tersebut karena itu merupakan harga dirinya.

Dari video yang diunggah oleh akun youtube sejak Kamis (23/11/2017) bernama Presiden Jokowi & Indonesia - TyoJB, sudah 450.000 kali ditonton.

Dilansir dari Tribun Seleb, Ketua Umum DPP Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano dikabarkan mencurigai pelaku pengerusakan tersebut dilakukan oleh orang suruhan Aktris Nikita Mirzani.

VIRAL! Trending: Video Sayembara Ungkap Perusak Karangan Bunga Setya Novanto, Netizen: Harga Diri Cuma 1 M

Kecurigaan Sam beralasan, karena ia mendapat informasi dari orang-orang terdekat bahwa selama ini orang yang yang tengah memiliki masalah dengannya hanya Nikita Mirzani.

"Saya selama ini nggak punya musuh. musuh saya adalah Nikita Mirzani. saya curiga hal ini, saya sampai sekarang nggak percaya orang. ini suruhan Nikita Mirzani," jelas Sam Aliano di Gedung Smako, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Untuk itu, ia meminta kepada Nikita Mirzani untuk memberiakan klarifikasi atas dugaannya yang menyebut menyuruh orang melalukan perusakan karangan bunga. (TribunWow.com/Dian Naren)

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Dian Naren
Editor: Dian Naren
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved