Terkait Kematian Mantan Awkarin, Deddy Corbuzier: Collapse By Design? Bullshit!

Ayah satu anak ini mengungkapkan keprihatinannya terhadap orang-orang yang menyalahkan Awkarin dan rapper muda fenomenal, Young Lex atas kematian Oka.

Terkait Kematian Mantan Awkarin, Deddy Corbuzier: Collapse By Design? Bullshit!
YouTube
Capture video Deddy Corbuzier. 

TRIBUNWOW.COM - Deddy Corbuzier kembali memberikan tanggapannya terhadap kematian mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra Putra yang menghebohkan publik.

Akhir-akhir ini pemberitaan maupun media sosial tengah diramaikan dengan simpang siurnya penyebab kematian dari CEO Takis Management tersebut.

Ada pemberitaan yang menyebutkan Oka tewas lantaran bunuh diri, ada juga yang mengatakan pria berusia 22 tahun tersebut meninggal karena collapse by design.

Gara-gara Lakukan Perbuatan Ini kepada Difabel, Driver Ojek Online Kebanjiran Komentar Netizen

Deddy Corbuzier pun memberikan tanggapannya melalui video YouTube-nya yang bertajuk 'Motive', video yang akhir-akhir ini terus menjadi viral dan membahas isu-isu yang sedang ramai diperbincangkan publik.

Melalui video yang berdurasi 6 menit 40 detik tersebut, ayah satu anak ini mengungkapkan keprihatinannya terhadap orang-orang yang menyalahkan Awkarin bahkan rapper muda fenomenal, Young Lex atas kematian Oka.

Video yang diunggah di YouTube dengan judul 'AWKARIN, LALU BUNUH DIRI' pada Rabu (26/7/2017) menampilkan Deddy Corbuzier yang menceritakan sedikit tentang latar belakang dari selebrgam kontroversial tersebut.

Terulang Lagi! Roro Fitria Bikin Geger Gara-gara Ritual Berendam di Kolam Bunga

Ia menyatakan bahwa dirinya 'suka' dengan Awkarin, terlebih pada saat Awkarin meluncurkan video musiknya yang menampilkan dirinya berpakaian seksi.

Namun, dalam video tersebut, Deddy Corbuzier tidak akan membahas lebih jauh soal Awkarin, melainkan soal bunuh diri yang akhir-akhir ini tengah marak terjadi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved