Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Ajegile! Jumlah Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Jika Diuangkan Bisa Buat Beli Mobil Sport Eropa

Jumlah karangan bunga yang memenuhi Balai Kota tersebut diperkirakan sebanyak 1.000 buah karangan bunga.

Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Karangan bunga dari pendukung 'baper' Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menghiasi halaman gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017) pagi. 

TRIBUNWOW.COM - Ribuan karangan bunga terus berdatangan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu (26/4/2017).

Karangan bunga yang beragam bentuknya, mulai dari bentuk papan, buket, hingga standing flower terus berdatangan sejak hari Jumat (21/4/2017).

Karangan bunga tersebut kini ditempatkan di halaman, pendopo, selasar, Balairung, hingga trotoar Balai Kota karena terlalu banyaknya.

Jumlah karangan bunga yang memenuhi Balai Kota tersebut diperkirakan sebanyak 1.000 buah karangan bunga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah (KDH dan KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi, kepada wartawan, di Balai Kota DKI Jakarta.

Ramai Trending Topic #GombalinAhok, Lihat Kicauannya Bikin Merinding!

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Mawardi, dikutip dari Tribunnews.com.

"Semalam ada 250 bunga yang datang. Hari ini diperkirakan ada 750 bunga, tapi belum dihitung dari yang diterima pamdal," imbuh Marwan.

Pihaknya mengaku belum mengetahui tindak lanjut dari banyaknya karangan bunga tersebut.

"Untuk sementara belum ada perintah khusus dari gubernur. Nanti akan dikomunikasikan lagi," kata Mawardi.

Seratusan karangan bunga tanda dukungan terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat terlihat memadati setiap sudut Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).
Seratusan karangan bunga tanda dukungan terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat terlihat memadati setiap sudut Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017). (Tribunnews/Fitri Wulandari/Wahyu Aji/Warta Kota/Henry Lopulalan)

Dikonfirmasi di kesempatan berbeda, seorang pria pengantar bunga bernama Iksan, mengaku telah bolak-balik ke Balai Kota DKI Jakarta.

"Aduh sudah berapa kali ya, sudah 50 kali bolak-balik ini sih kayaknya. Kita udah dari kemarin," ujar Iksan sambil menurunkan satu per satu karangan bunga dari mobil pikap yang dia bawa, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/4/2017), dikutip dari Tribunnews.com.

Ahok-Djarot Kalah, Pedagang Bunga Malah Kebanjiran Berkah

Iksan mengaku, toko bunga di tempatnya bekerja ramai dikunjungi pemesan yang ingin memberikan ucapan kepada Ahok-Djarot.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved