Breaking News:

Demi Dapat Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Rela Lakukan Hal Ini

Sidang perceraian antara Atalarik Syach dengan Tsania Marwa digelar hari ini, Selasa (4/4/2017), di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Tsania Marwa usai menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). 

TRIBUNWOW.COM - Sidang perceraian antara Atalarik Syach dengan Tsania Marwa digelar hari ini, Selasa (4/4/2017), di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Dalam persidangan tersebut, tampak Atalarik Syach tidak hadir karena mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah umrah.

Dilansir dari Kompas.com, dalam sidang yang berlangsung terbuka dan khidmat tersebut, Tsania Marwa sempat mengungkapkan kesulitannya dalam bertemu dengan kedua anaknya yang saat ini bersama sang suami.

Bahkan, ia mengaku tidak bertemu kedua anaknya selama satu bulan.

Rencana Umrah Bersama Batal, Sidang Atalarik Syach dan Tsania Marwa Malah Ditunda

"Saya sudah lebih dari sebulan tidak bersama anak-anak karena diambil dengan bapaknya," ujarnya usai menghadiri sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Meski demikian, Tsania tidak menuduh atau menganggap Atalarik 'menculik' anak-anak mereka karena bagaimana pun, Atalarik adalah ayah kandung mereka.

Dengan berkaca-kaca, Tsania pun menceritakan bahwa sejak bulan Februari, ia meninggalkan rumah bersama kedua anaknya.

Namun, Atalarik kemudian membawa kembali kedua anak mereka dengan cara yang tidak disukai oleh Tsania.

Ira Koesno Kembali Jadi Moderator Debat, Djarot: Cantik, Cerdas, Profesional

"Beliau punya hak, tapi caranya saja yang tidak punya itikad baik. Caranya seperti apa mungkin lebih baik saya tidak ceritakan di sini karena cukup menyakitkan untuk diingat dan kasihan juga kalau ingat anak saya," kata Tsania.

Setelah itu, Atalarik dan Tsania pun putus kontak sehingga mengakibatkan komunikasi antara Tsania dengan kedua anaknya pun terganggu.

Dilansir dari Nova.id, karena kesulitan akses komunikasi dengan kedua buah hatinya, Tsania Marwa pun memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai pada 14 Maret 2017 lalu.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya melalui jalur hukum.

5 Artis yang Melahirkan Selang Beberapa Bulan Menikah, Nomor 4 Kamu Pasti Tau!

"Dan saya sebisa mungkin menjaga dari awal tapi apa daya? Karena saya sudah sama sekali tidak punya akses ke anak saya, sama sekali. Saya bisa pastikan dan saya bisa kasih bukti kalau memang selama ini saya hanya bisa punya akses ke Bapak Junaidi selaku pengacara dari Mas Atalarik," ungkap Marwa.

Kesulitan akses komunikasi yang dirasakan oleh Tsania Marwa pun ternyata dibenarkan oleh kuasa hukum Atalarik Syach.

Kepada Kompas.com, Junaidi mengatakan bahwa ia memang menyarankan agar Tsania dan Atalarik menghentikan komunikasi untuk sementara waktu untuk menghindari percekcokan. (Kompas.com/Nova.id/TribunWow.com/Galih Pangestu J)

Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved