Pilpres 2019

Soal Polemik Iklan Pemerintah di Bioskop, Ruhut Sitompul: Pendukung Prabowo-Sandi Makin Sensitif

Ruhut Sitompul menilai jika para pendukung Prabowo-Sandiaga semakin sensitif dengan mengkritik iklan Jokowi yang viral di bioskop.

Soal Polemik Iklan Pemerintah di Bioskop, Ruhut Sitompul: Pendukung Prabowo-Sandi Makin Sensitif
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ruhut Sitompul 

TRIBUNWOW.COM - Mantan anggota Dewan Perwakikan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul melontarkan sindiran kepada para pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter @ruhutsitompul yang diunggah pada Jumat (14/9/2018).

Ruhut Sitompul menilai jika para pendukung Prabowo-Sandiaga semakin sensitif dengan mengkritik iklan hasil pembangunan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang ditayangkan di bioskop.

"Pendukung Prabowo & Sandi semakin Sensitif, 'Hasil Capaian Keberhasilan Pak JOKOWI-JK dikatakan iklan curi start silahakan saja mengiklankan Anis & Sandi Hasil menjadi Gubernur DKI yg mereka dukung Rumah 0% & Oke Oce yg malu achhhhhhhh' #2019 Sudah Pak JOKOWI saja MERDEKA,"  tulis Ruhut Sitompul.

Sebut Iklan Oposisi Berisi Kisah Suram Isi Ancaman, Rustam Ibrahim Bandingkan dengan Milik Jokowi

Postingan Ruhut Sitompul
Postingan Ruhut Sitompul (Capture Twitter)

Sebelumnya, Ruhut Sitompul juga melontarkan sindiran serupa kepada para pendukung Prabowo-Sandiaga yang dianggapnya kebakaran jenggot.

"Hasil Capaian Pemerintahan Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7, “Pendukung Rumah sblh Kebakaran Jenggot,
tolong Jgn Sewot Pak JOKOWI Pak JK Sudah Sedang & Akan Melanjutkan Bekerja utk RAKYAT sedangkan Si Ijong & yg didukung baru A k a n mulai Bekerja K a l a u Menang” MERDEKA," tulis Ruhut Sitompul, Kamis (13/9/2018).

Cuitan Ruhut Sitompul
Cuitan Ruhut Sitompul (Capture Twitter)

Diberitakan sebelumnya, iklan capaian kinerja pemerintahan Presiden Jokowi yang ditayangkan di bioskop menjadi viral dan menuai sejumlah kritik.

Iklan yang dikeluarkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) itu sempat menuai polemik lantaran dianggap bagian dari kampanye Jokowi di Pilpres 2019.

Tanggapan Kominfo

Atas kritikan yang terus berdatangan terkait pemasangan iklan capaian pemerintah di bioskop tersebut, Kementerian Komunikasi dan Informatika diwakilkan Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Kemenkominfo, Ferdinandus Setu, memberikan klarifikasi melalui halaman Facebook pribadinya, Rabu (12/9/2018) malam.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Lailatun Niqmah
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved