Liga Eropa

2 Rekan Egy Maulana Vikri Dihukum karena Mabuk hingga Mengamuk di Jalanan

"Tidak ada toleransi untuk perilaku seperti ini. Situasi seperti ini tidak kondusif bagi tim, nama baik klub atau nama sepak bola," kata pelatih.

2 Rekan Egy Maulana Vikri Dihukum karena Mabuk hingga Mengamuk di Jalanan
Instargam @lechia_gdansk
Egy Maulana Vikri berlatih dengan Lechia Gdansk 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec resmi memberi hukuman kepada dua pemainnya terbukti mabuk usai laga melawan Karpaty Lviv, di Stadion Energa Gdansk pada Minggu (9/9/2018).

Dilansir BolaSport.com dari laporan Radio Gdansk, dua orang pemain Lechia Gdansk ditemukan mabuk di jalanan Brzezno, Gdansk pada Senin (10/9/2018) dini hari waktu setempat.

Bahkan menurut kesaksian beberapa orang, dua pemain tersebut melakukan aksi penyerangan dan mengarah ke aksi vandalisme.

Akhirnya salah seorang warga melaporkan dua pemain tersebut ke kepolisian setempat.

Milan Petrovic Ungkap Keburukan Tim setelah Arema FC Ditaklukkan Persib Bandung 0-2

Polisi menerima laporan tersebut pada Senin (10/9/2018) pukul 1.50 waktu setempat dan segera memangkap mereka yang dikonfirmasi dalam pengaruh alkohol.

Kedua pemain tidak disebutkan namanya namun menurut kabar tak resmi mereka berposisi sebagai gelandang dan pemain bertahan.

Kini kedua rekan Egy Maulana Vikri ini resmi dihukum oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

"Tidak ada toleransi untuk perilaku seperti ini. Situasi seperti ini tidak kondusif bagi tim, nama baik klub ataupun atas nama sepak bola. Banyak pemain tahu jika mereka berlatih untuk mendapatkan menit bermain, tetapi dengan adanya berita ini tidak baik bagi pengembangan para pemain lain," ujar Piotr Stokowiec jelang laga versus Wisla Krakow dilansir BolaSport.com dari Sport Trojmiasto.

Ramalan Zodiak Jumat 14 September 2018, Aries Jadi Fokus Perhatian, Pisces Keuangan Meningkat

Klub mengambil tindakan hukuman untuk kedua orang pemain tersebut, namun Stokowiec tidak menjelaskan hukuman jenis apa untuk mereka.

"Apa hukumannya? Masalah ini telah diselesaikan secara internal. Saya percaya masalah-masalah non-olahraga seperti ini tak akan mengganggu apa yang telah kami bangun," ujarnya.

Lechia Gdansk akan menjamu Wisla Krakow pada lanjutan Ekstraklasa pekan ke-8, pada Sabtu (15/9/2018) atau Minggu dini hari WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport dengan judul "Lechia Gdansk Dilanda Masalah Internal, 2 Pemain Dihukum karena Mabuk dan Mengamuk di Jalanan"

Ikuti kami di
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved